oleh

Kapolsek Gunung Kijang AKP Monang Silalahi Ajak Masyarakat Menjaga Persatuan dan Kesatuan

-Bintan-1.015 views
Kapoksek Gunung Kijang, AKP Monang P Silalahi (tengah) bersama Camat, Danramil 02/Kijang beserta para tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Gunung Kijang, Bintan, seputarkepri.co.id-Kepolisian Resort Bintan melalui Polsek Gunung Kijang melakukan kegiatan “Basembang Bercerite” bersama tiga pilar yaitu Camat Gunung Kijang, Kapolsek Gunung Kijang, Komandan Koramil 02/Kijang serta Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, juga hadir beberapa masyarakat Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan di kedai kopi Ridhi 2 Jalan Wisata Bahari, Kelurahan Kawal, Kamis (14/11).

Kiri-Kanan: Tiga pilar, Kapolsek Gunung Kijang, Camat Gunung Kijang dan Danramil 02/Kijang.

Kapolsek Gunung Kijang AKP Monang P Silalahi mengatakan, pihaknya memohon dukungan kepada semua lapisan masyarakat dalam pelaksanaan tugas-tugas kami kedepan. Kami juga mengimbau kepada masyarakat agar melaporkan apabila ada informasi terkait adanya potensi Radikalisme yang bertujuan mengganggu situasi Kamtibmas di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang kita cintai ini,” ujarnya.

Tiga balok dipundak ini yang baru hitungan hari menjadi Kapolsek berpesan, agar masyarakat tidak terprovokasi pada berita hoaks, karena dapat memecah belah kerukunan dan persatuan masyarakat khususnya di Kecamatan Gunung Kijang.

“Apabila ada suatu informasi atau berita yang beredar di masyarakat hendaklah di telusuri kebenarannya dan jangan mudah percaya apalagi menyebarkan informasi yang belum jelas,” terangnya.

Dia mengajak seluruh elemen masyarakat bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan. Terkait adanya kejadian bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan, Sumatera Utara. Dan mengimbau kepada masyarakat untuk tidak menyebarkan foto-foto korban, sehingga tidak menimbulkan ketakutan masyarakat. Karena sejatinya, kata Monang, tujuan teror itu adalah menimbulkan rasa ketakutan dalam masyarakat,” imbuhnya.

Sementara itu, Camat Gunung Kijang, Arif Sumarsono,  mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek AKP Monang Silalahi karena telah meng-inisiasi dan memberikan ide untuk mengadakan acara ini, sehingga kita semua dapat berkumpul bersama di ruangan ini untuk bersilaturahmi antara unsur Pemerintah di Kecamatan gunung Kijang dengan masyarakat,” ungkap Arif Sumarsono.

Kami dari unsur Pemerintahan tentunya membutuhkan masukan yang membangun dari bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian demi kemajuan bersama,” tutupnya. (* )

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed