oleh

Markas Komando Gabungan Wilayah Pertahanan Kepri Akan Dibangun di Dompak

Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, S. Sos (tengah)

Dompak, Tanjungpinang, seputarkepri.co.id-Plt.Gubernur Kepri, Isdianto beserta Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, S. Sos, Ketua DPRD Provinsi Kepri Jumaga Nadeak, meninjau kesiapan lahan Markas Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Makogabwilhan) I yang direncanakan akan di bangun sekitar Dompak, Kota Tanjungpinang.

Dilokasi peninjauan dan bincang singkat Plt. Gubernur Kepri Isdianto beserta Staf bersama Danrem 033/WP, serta Ketua DPRD sangat antusias dan mendukung sepenuhnya untuk pembangunan Makogabwilhan I.

PLt. Gubernur juga sampaikan pihaknya bangga karena akan memiliki satuan baru Komando Gabungan Wilayah Pertahanan yang di bangun di wilayah teritorial Kepulauan Riau. Dimana nantinya, juga akan memudahkan koordinasi di daerah ketika ada perkembangan situasi konflik, sehingga reaksinya akan lebih cepat,” ucap Isdianto di sela-sela peninjauan lahan, Jumat (15/11).

Dalam pelaksanaan peninjauan kesiapan pembangunan lahan Makogabwilhan I di Pulau Dompak ini juga hadir selain Plt. Gubernur Kepri Isdianto beserta Staf, juga tampak didampingi yang membidangi Aset Provinsi Kepri, Ketua DPRD Prov Kepri, Danrem 033/WP didampingi Kasilog dan Kasiren 033/WP.

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed