oleh

Danlanudal Tanjungpinang “Fun Bike” Bersama Pangdam I/Bukit Barisan

Danlanudal Tanjungpinang Letkol Laut (P) Dani Achnisundani S.H., M.Tr. Hanla (kanan) bersama Pangdam I/Bukit Barisan (kiri)

Lagoi, Bintan Utara, seputarkepri.co.id-Danlanudal Tanjungpinang Letkol Laut (P) Dani Achnisundani S.H., M.Tr. Hanla. turut serta berpartisipasi dalam kegiatan sepeda santai Pangdam I/Bukit Barisan dan staf bersama jajaran Polda Kepulauan Riau di Dermaga Bandar Bintan Telani, Lagoi, Bintan Utara, Provinsi Kepulauan Riau, Selasa (19/11).

Kegiatan Fun Bike tersebut merupakan rangkaian kegiatan kunjungan kerja Pangdam I/BB ke wilayah jajaran Korem 033/Wira Pratama (WP) dalam rangka peresmian Pos Koramil 02/Gunung Kijang Kodim 0315/Bintan, sekaligus memberitahu dan menunjukkan kepada masyarakat bahwa TNI-Polri di Kepri tetap solid dan kompak dalam menjaga keutuhan dan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Rute Fun Bike dimulai dari dermaga BBT Bintan Resort Lagoi dengan melintasi salah satu jalur dengan view pantai yang indah, dan sampai finish di Bintan Lagoon Resort dengan jarak tempuh lebih kurang empat belas kilometer.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolda Kepri, Danrem 033/WP, Kepala Staf (KS) Guskamla Koarmada I, Wadan Lantamal IV, Danwing Udara 1 Puspenerbal, Danlanudal Tanjungpinang, Danyonmarhan IV Tanjungpinang dan para pejabat teras kewilayahan TNI-Polri lainnya di Kepri yang masing-masing hadir bersama staf jajarannya.

Pen Lanudal Tanjungpinang
Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed