oleh

Peresmian Pos Koramil 02/Gunung Kijang Dihadiri Danlanudal Tanjungpinang

-Bintan-1.155 views
Danlanudal Tanjungpinang, Letkol Laut (P) Dani Achnisundani, S.H., M.Tr., Hanla (kiri depan)

Galang Batang, Bintan, seputarkepri.co.id-Danlanudal Tanjungpinang, Letkol Laut (P) Dani Achnisundani S.H., M.Tr. Hanla, menghadiri acara peresmian Pos Koramil 02/Gunung Kijang Kodim 0315/Bintan, di Jalan Raya Kawal, Kelurahan Galang Batang, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau, Rabu (20/11).

Peresmian Pos Koramil 02/Gunung Kijang yang masuk jajaran Kodim 0315/Bintan dilaksanakan oleh Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI. MS. Fadhilah, dengan diawali Menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan penampilan Tari Persembahan Zapin.

Pangdam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI M.S Fadhilah dalam sambutan pelaksanaan peresmian menyampaikan, “Agar sinergitas TNI – Polri dan masyarakat di Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau semakin erat dan kuat untuk selalu bersatu dalam membangun daerah masing-masing, sehingga perkembangan di tanah Melayu ini dapat meningkat dan lebih baik untuk kemajuan Bangsa serta Negara Indonesia”, ungkap Pangdam I/BB.

Ditempat yang sama, Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa mengatakan, “Sebelumnya di Bintan Timur (Bintim) ada satu Koramil yaitu Koramil 02/Bintim dengan wilayah meliputi lima Kecamatan dan sekarang bertambah sehingga kedepan mempunyai dua Koramil yaitu dengan diresmikannya Pos Koramil 02/Gunung Kijang dengan wilayah dua Kecamatan yaitu Gunung Kijang dan Toapaya.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir pada kegiatan peresmian Pangdam I/BB, Danrem 033/WP, Wakapolda Kepri, Sekda Provinsi Kepri, Wakil Bupati Bintan, Wadan Lantamal IV, Danlanud RHF, Dansatrol Lantamal IV, Kafasharkan Mentigi, Para Asisten dan Staf jajaran Kodam I/BB, Kapolres Bintan, Danlanudal Tanjungpinang, Kajari Kab Bintan, Pimpinan dan staf PT BAI, Ketua Persit KCK Dim 0315, Kepala OPD Kab Bintan, Camat dan Lurah, Tomas, Toga, Todat Se-Kabupaten Bintan.

Pen Lanudal Tanjungpinang
Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed