oleh

Pimpinan PT. BAI George Santos Dukung Pembangunan Pos Koramil 02 Gunung Kijang

-Bintan-2.919 views
Pimpinan PT. BAI, George Santos, S.E., saat menyampaiakan Sambutan pada peresmian Pos Koramil 02 Gunung Kijang.

Galang Batang, Bintan, seputarkepri.co.idGeorge Santos, S.E., mengapresiasi peresmian Pos Koramil 02 Gunung Kijang di Galang Batang, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau.

Pria yang dikenal sebagai Pengusaha Muda Tanjungpinang ini mengatakan, bahwa dengan hadirnya Pos Koramil 02 Gunung Kijang di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Galang Batang tersebut akan menjamin semakin kondusifnya situasi di kawasan itu.

“Kita sangat mengapresiasi peresmian ini. Semoga dengan hadirnya Pos Koramil 02 Gunung Kijang di Kawasan Ekonomi Khusus Galang Batang ini dapat memberikan peningkatan rasa aman, nyaman serta meningkatnya kondusifitas di kawasan ini,” ucap Santos saat memberikan sambutan pada peresmian Pos Koramil 02 Gunung Kijang di Galang Batang, Bintan, Rabu, (20/11).

Dalam kesempatan tersebut, George Santos juga menuturkan ide pembangunan Pos Koramil ini berawal dari Danrem 033/Wira Pratama, Brigjend TNI Gabriel Lema.
“Ini semua berawal dari ide brillian Danrem 033/Wira Pratama. Dan seperti yang diketahui, KEK Galang Batang adalah yang terbaik dari 12 yang ada di Indonesia,” ujarnya.

Pria yang juga dikenal sebagai Promotor Tinju Profesional ini juga mengatakan bahwa KEK Galang Batang diproyeksikan menjadi contoh bagi KEK lainnya di Indonesia. “KEK Galang Batang harus dijaga bersama karena ini menjadi pilot project bagi KEK lainnya,” imbuhnya.

Diakhir sambutannya, Santos menyampaiakan, terima kasih kepada Pangdam I/Bukit Barisan yang telah rela meluangkan waktu dari Medan datang ke sini untuk meresmikan Pos Koramil ini,” tutupnya.

Pos Koramil 02 Gunung Kijang tersebut berdiri di atas lahan seluas 2 hektare yang dihibahkan oleh PT. BAI persis di sisi jalan utama KEK Galang Batang, Gunung Kijang, Bintan.

Di lokasi tersebut juga telah dibangun fasilitas penunjang lainnya seperti pendopo, lapangan upacara, area parkir dan lapangan tembak. Sementara pembangunan rumah dinas perwira, bintara, tamtama, sarana olah raga, taman dan penghijauan akan menyusul pembangunannya.

Pangdam I/BB, Mayjend TNI MS Fadillah (tengah) membunyikan serena pertanda resminya Pos Koramil 02 Gunung Kijang

Peresmian Pos Koramil 02 Gunung Kijang ini turut dihadiri oleh Pangdam I/BB, Mayjend TNI MS Fadillah, Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, Gubernur Kepri yang diwakili oleh Sekda Kepri TS.Fadillah, Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak, Wakapolda Kepri Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah, Wadanlantamal IV, Danlanud RHF, Dandim 0315/Bintan, Kapolres Bintan, Danlanudal Tanjungpinang, Ketua DPRD Tanjungpinang serta tamu undangan lainnya.

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed