oleh

Kapolres AKBP Junoto “Coffee Morning” Bersama PWI Anambas

Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Junoto, S.I.K (tengah)

Anambas, Kepulauan Riau, seputarkepri.co.id-Polres Kepulauan Anambas bersama awak media yang tergabung dalam organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kepulauan Anambas mengadakan “Coffee Morning” Basembang Bacarita Kamtibmas, yang diadakan di kedai Kopi Erwin, Jalan Tanjung, Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulaun Anambas, Sabtu (23/11).

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Junoto S.I.K, Ketua KPUD Anambas Jupri Budi, Komisioner Bawaslu Anuar Nasution, Humas Polres Joko S.T, Kasubag Ops Bob Ferizal, serta personile polres yang juga ikut hadir.

Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Junoto S.I.K menyampaikan, untuk pilkada mendatang persiapan harus aman dan tentram.Tentunya media menjadi corong untuk memberi informasi kepada masyarakat,” sebut Junoto.

Lebih jelas ia sampaikan hal-hal yang negatif agar tidak muncul, sebab Kepulauan Anambas merupakan kabupaten baru dengan sektor pariwisata yang perlu dikembangkan,” ujar Junoto.

Sementara itu, Ketua KPUD Anambas Jufri Budi juga menyebutkan, dalam Pilkada mendatang kita harus belajar dari Pemilu sebelumnya. Berkat dukungan TNI dan Polri kita mendapat anugerah terbaik dari Provinsi Kepri sebagai penyelenggara pilkada terbaik. Untuk di Anambas sendiri pemilu kita aman tenteram. Penghargaan ini tak terlepas dari dukungan awak media,” ungkap Jufri.

Dia berharap, ini bisa kita jaga, dipertahankan dan tingkatkan, untuk menyukseskan Pilkada 2020,” ujarnya.

Senada dengan itu, Komisioner Bawaslu Anambas Anuar Nasution, juga mengatakan hal yang sama “kami sejalan dengan KPU, tentunya kami harap media dapat membantu,” terang Anuar.

Editor: Kadeni Razak