oleh

Ketua Jalasenastri Cabang 5 Korcab I Puspenerbal Antar Keberangkatan Ketua Gabungan Jalasenastri Mabesal

Ny. Hardiyany Mutiar Dani Achnisundani selaku Ketua Jalasenastri Cabang 5 Korcab I (kiri) saat mengantar keberangkatan Ketua Gabungan Jalasenastri Mabesal Ny. Juniarti Suselo (kanan).

Tanjungpinang, seputarkepri.co.idSebagai seorang istri prajurit TNI Angkatan Laut memiliki peran yang sangat penting dan mulia dalam menjalankan peranannya sebagai pendamping dan motivator suami, yang mengemban tugas negara sebagai prajurit TNI AL agar tetap semangat, sehingga mampu dan sukses dalam menjalankan tugasnya, dan disisi lain sebagai ibu rumah tangga yang menyiapkan anak-anaknya menjadi generasi penerus bangsa yang memiliki kepribadian dan akhlak mulia.

Berangkat dari hal itulah Ny. Hardiyany Mutiar Dani Achnisundani selaku Ketua Jalasenastri Cabang 5 Korcab I Puspenerbal Gabungan Mabesal Lanudal Tanjungpinang, senantiasa aktif melakukan berbagai kegiatan positif, diantaranya turut serta hadir bersama pengurus di gedung VIP bandara Internasional Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang mendampingi Ibu Ketua Korcab IV Daerah Jalasenastri Armada I (DJA I) Ny. Ifa Arsyad Abdullah untuk melepas keberangkatan Ketua Gabungan Jalasenastri Mabesal Ny. Juniarti Suselo.

Sebelum keberangkatan tersebut Ketua Gabungan Jalasenastri Mabesal Ny. Juniarti Suselo, yang mendampingi kunjungan kerja suami Laksda TNI Suselo, Irjenal Kasal di Kepulauan Riau, berkenan untuk singgah di ruang VIP Mako Lanudal Tanjungpinang seraya menunggu suami menjalankan ibadah salat Jumat di Masjid Al-Baari Komplek Lanudal Tanjungpinang.

“Hal tersebut tentu menjadi moment yang sangat berharga, sehingga bisa belajar dan mendapatkan bekal wawasan sebagai seorang istri prajurit TNI AL harus memiliki kemandirian yang tangguh, sebagai suatu sifat dasar yang mutlak harus dimiliki oleh setiap istri prajurit TNI, disamping itu juga mendapatkan nasehat-nasehat lainnya untuk dijadikan bekal dikemudian hari bagi anggota Jalasenastri Cabang 5 Korcab I Puspenerbal dan istri PNS Lanudal Tanjungpinang dalam memberikan sumbangsihnya terhadap peningkatan kinerja suami sebagai prajurit dan PNS”, pungkas Ketua Cabang 5 Korcab I Puspenerbal Lanudal Tanjungpinang.

Sementara itu, turut hadir dalam pengantaran Keberangkatan Ketua Jalasenastri Gabungan Mabesal Ny. Juniarti Suselo di bandara RHF Tanjungpinang, Ketua Korcab IV DJA I Lantamal IV Ny. Ifa Arsyad Abdullah dan pengurus, Ketua Jalasenastri Cabang 5 Korcab I Puspenerbal Gabungan Mabesal Ny. Hardiyany Achnisundani dan pengurus.

Pen Lanudal Tanjungpinang
Editor: 7ringgo