oleh

Danlanudal Tanjungpinang Turut Serta Menyambut Panglima TNI di Bandara RHF

Danlanudal Tanjungpinang Letkol Laut (P) Dani Achnisundani (tiga dari kanan) saat menyambut Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto (kiri)

Tanjungpinang, seputarkepri.co.idPanglima Tentara NasionaI Indonesia (TNI) Marsekal TNI Dr. (H.C) Hadi Tjahjanto, S.I.P dengan didampingi Pangkoopsau 1, Dankomar, Aslog dan Asrenum serta Staf jajaran Panglima TNI lainnya, melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Senin (25/11).

Hal tersebut, diantaranya untuk melaksanakan peninjauan lahan tempat direncanakannya pembangunan Markas Komando Gabungan Wilayah Pertahanan I (Makogabwilhan I) di Pulau Dompak Tanjungpinang dan peninjauan kantor sementara Makogabwilhan I di Makorem 033/Wira Pratama.

Kegiatan kunker Panglima TNI beserta rombongan di Tanjungpinang berlangsung satu hari dengan menggunakan Pesawat TNI AU Boeing 737/A-7306/Mayor PNB Septi Arun Dwi S. melalui bandara Internasional Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang.

Sebagai orang nomor satu di lingkungan TNI dan merupakan pejabat tinggi negara, dalam kedatangan dan keberangkatannya di badara RHF Tanjungpinang diikuti oleh pimpinan satuan kewilayahan jajaran TNI/Polri, Pemda Provinsi/Kabupaten dan Kota, Instansi kewilayahan terkait lainnya di Kepri.

Komandan Lanudal Tanjungpinang Letkol Laut (P) Dani Achnisundani S.H., M.Tr. Hanla. sebagai salah satu Komandan satuan kewilayahan jajaran Pusat Penerbangan TNI AL (Puspenerbal) yang bermarkas di Tanjungpinang turut serta tergabung dalam penyambutan kedatangan Panglima TNI beserta rombongan di bandara RHF Tanjungpinang.

Disamping itu, Danlanudal Tanjungpinang Letkol Laut Dani, sebagai komandan pangkalan satuan pelaksana tugas Puspenerbal, juga turut serta mengikuti rangkaian pelaksanaan kunker Panglima TNI, sebelum akhirnya turut serta tergabung dalam pengantaran keberangkatan Panglima TNI beserta rombongan di bandara RHF dalam rangka selesai kunker di Kota Gurindam Tanjungpinang.

Pen Lanudal Tanjungpinang
Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed