oleh

Peringati Hari Juang TNI AD, Prajurit Korem 033/WP Melakukan Penghijauan

Gunung Lengkuas, Bintan, seputarkepri.co.id-Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD. Anggota Makorem 033/Wira Pratama, Kodim 0315/Bintan bersama Dinas lingkungan hidup Kabupaten Bintan beserta tokoh dan pimpinan masyarakat, mahasiswa/i, anggota FKPPI dan anggota PPM serta undangan, melaksanakan kegiatan penghijauan di areal Kelurahan Gunung Lengkuas, Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan.

Kasiterrem 033/WP Kolonel Inf Persada Alam menyampaikan, kegiatan ini disejalankan dengan Launching penanaman RHL di Kepri tahun 2019 ini, dan sebagai wujud kepedulian tentang pentingnya keberadaan hutan dan pohon bagi kehidupan generasi penerus bangsa, Kasiter juga berharap melalui kegiatan menanam pohon dapat menumbuhkan apresiasi dan kecintaan masyarakat pada pohon dan hutan,” ungkap Alam.

Senada dengan hal tersebut, Kepala BPKH Kabupaten Bintan diacara yang sama juga sampaikan luas lahan yang akan ditanami penghijauan pada peringatan Hari Juang TNI AD yang disejalankan dengan Launching penanaman RHL di Kepri tahun 2019 ini seluar 40.000 hektare.

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir Kepala BPKH Provinsi Kepri, Kabupaten Bintan dan Kota Tanjungpinang, Kasiter Korem 033/Wira Pratama, dandim 0315/Bintan, Bupati Bintan diwakili, Tokoh/Pimpinan Masyarakat, Adik-Adik Mahasiswa/I, Anggota FKPPI dan Anggota PPM Serta Undangan.

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed