oleh

Wali Kota Tanjungpinang H Syahrul Sebut Insan Pers Sangat Dibutuhkan

Wali Kota Tanjungpinang H Syahrul bersama awak media

Tanjungpinang,seputarkepri.co.id-Pemerintah Kota Tanjungpinang melaksanakan dialog dengan seluruh awak media di Hotel CK Bt 8, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau, Selasa (26/11) pagi.

Kegiatan ini diinisiasi Dinas Komunikasi dan Informartika Kota Tanjungpinang, dalam kegiatan ini tampak ratusan awak media massa menghadiri, baik dari media cetak, online dan elektonik. Juga sebagai Nara Sumber Wali Kota Tanjungpinang H Syahrul, Wakil Wali Kota Tanjungpinang Rahma, dan Perwakilan Senior Pers Zakmi Kamsir dari Persatuan Wartawan Indonesia serta Jaelani dari Aliansi Jurnalis Independen.

Dalam amanatnya, Wali Kota Tanjungpinang H Syahrul menyampaikan, kegiatan ini untuk menjalin silahturahmi dengan insan pers untuk saling mendukung dalam pembangunan Kota Tanjungpinang.

Kegiatan ini juga sebagai wahana untuk selalu saling bekerja sama dalam mewujudkan program Pemerintah Kota Tanjungpinang lima tahun kedepan,” ungkap Syahrul dihadapan ratusan awak media.

Selain itu, kata Syahrul, untuk memberikan informasi dalam pembangunan Kota Tanjungpinang, keberadaan pers sangat dibutuhkan pemerintah juga masyarakat. Media, baik cetak, online dan elektonik yang paling mudah untuk mempublikasikan informasi.

Keberadaan media baik cetak untuk menyebarluaskan kegiatan Pemko Tanjungpinang sangat dibutuhkan. Pers dinilai bisa mencerdaskan bangsa melalui produk-produk pemberitaan yang disajikan ke publik,” ujar Syahrul.

Dia juga mengajak, kepada seluruh para insan pers, “Mari menyajikan informasi akurat, update untuk mempublikasikan kegiatan pemerintah. Sinergitas sangat dibutuhkan, dan pemko sangat berharap kepada insan pers untuk mempublikasikan dan menyumbang informasi tentang ekonomi dan pembangunan.

Publikasi yang disajikan kepada masyarakat sangat dibutuhkan. Namun, Syahrul berharap, dalam tugas jurnalistik senantiasa mengedepanpan tugas yang profesional demi kepentingan publik.

Terakhir Wali Kota menyampaikan, melalui kegiatan ini kita jadikan momentum silaturahmi dan akan menjalin kerja sama kedepan untuk mendukung pembangunan di Kota Tanjungpinang,” tutupnya.

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed