oleh

Ketua Kopri Anambas Sahtiar: Buktikan Yang Terbaik

Ketua Kopri Kabupaten Anambas Sahtiar.

Tarempa, Anambas, seputarkepri.co.id-Sempena memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Ke-48. Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas mengadakan lomba paduan suara untuk Organisasi Perangkat Daerah (OPD), yang diikuti oleh 10 grup dari masing-masing OPD.

Adapun 10 grup yang mengikuti lomba paduan suara tersebut dari Badan Keuangan Daerah (BKD), Dinas Sosial, Sekretariat Daerah, Dinas Kesehatan, PTSP, DP3, Dinas Pariwisata, Inspektorat, Satpol PP, dan Bappeda. Kegiatan berlansung di Gedung Balai Pertemuan Masyarakat Siantan (BPMS), pada Rabu (27/11).

Pantauan awak media seputarkepri.co.id di lokasi, para peserta mengenakan seragam Kopri antuasias dalam mengikuti perlombaan tersebut dan acara dibuka oleh Sekretaris Daerah Sahtiar, sekaligus Ketua Kopri Kepuluan Anambas juga di hadiri oleh beberapa OPD serta PNS serta Honorer.

Untuk memperkuat pengurus dan anggota Kopri untuk terus mengembangkan eksistensi sebagai wadah Aparatur Sipil Negara yang senantiasa mendorong kesejahteraan anggotanya, sehingga muncul jiwa korp yang kuat, rasa kekeluargaan dan persatuan antara anggota, ” Ucap Kordinator Pelaksana Rina Sapariyani, ST saat menyampaikan laporan kegiatan di hadapan tamu undangan juga peserta lomba.

Sementara itu Ketua Kopri Kabupaten Anambas Sahtiar, dalam sambutannya Dia menghimbau, “mari kita memajukan Korpri di Anambas. Bahwa seluruh pegawai harus hafal lagu mars korpri. Kita bertanding hari ini tentu teman-teman sudah berlatih selama sebulan. Ada yang berlatih hingga malam juga, kalau saya lihat kemarin.

Diakhir sambutannya, Sahtiar mengucapkan terima kasih kepada teman-teman yang sudah antusias sekali mengikuti lomba ini. Yang menang tentunya adalah yang terbaik. Mari kita buktikan kalau korpri Anambas adalah korpri yang terbaik,” tutup Sahtiar.

Editor: Kadeni Razak

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed