oleh

Pengusaha Muda Tanjungpinang Santos di Anugerahi Penghargaan

George Santos (kanan) saat menerima penghargaan Batamnews Award 

Tanjungpinangseputarkepri.co.idGeorge Santos, S.E., selaku Pimpinan PT Solid Group Indonesia (SGI) mendapat penghargaan “The Best Fastest Growing Company” pada acara Malam Apresiasi Dan Anugerah Penghargaan dalam Batamnews Award yang digelar di Grand Lotus Ballroom, Hotel Aston, Batam, Kamis, (28/11) kemarin.

Ajang bergengsi ini adalah kali pertama digelar oleh Batamnews dalam memberikan apresiasi kepada setiap tokoh dan koorporasi yang masuk dalam nominasi dari berbagai kategori atas pencapaian dan prestasi selama ini.

Penghargaan ini diberikan kepada para tokoh yang telah berkontribusi dalam berbagai bidang seperti pembangunan, ekonomi, sosial, politik, kebudayaan, pariwisata dan olah raga terhadap perkembangan di Provinsi Kepri.

George Santos pengusaha muda asal Tanjungpinang dengan perusahaan yang dipimpinnya dinilai menjadi perusahaan yang bertumbuh dan berkembang tercepat dan mampu memberikan kontribusi positif bagi masyarakat di daerah Bintan khususnya dan Kepulauan Riau umumnya serta meningkatkan peningkatan ekonomi daerah.

Terima kasih atas apresiasi dan award yang diberikan untuk kami pada kategori The Best Fastest Growing Company. Ini akan kami jadikan motivasi untuk memacu semangat berkarya lebih besar bagi masyarakat, dan pembangunan ekonomi industri di Bintan dan Kepri,” ujar Santos kepada awak media ini.

Dalam Batamnews Award kali ini ada beberapa kategori nominasi yaitu Lifetime Achivement, The Best Innovative Leader, The Best Influencer, The Best News Maker, The Best CEO, The Best Humanist, The Best Property, The Best Hotel, The Best Resort, The Best StartUp Activist.

Selain itu, ada juga kategori The Best Activist Humanitarian, The Best Athlete, The Best Young Entrepreneur, The Best Fastest Growing Company, The Best Developer, The Best Entrepreneur Culinary, The Inspiring Woman, Malay Youth Figure Inspire dan juga The Inspiring Figure.

Diketahui bahwa para penerima award kali ini sudah melalui tahapan seleksi yang ketat dari berbagai kriteria, pertimbangan dan penilaian dewan juri.

Dalam kegiatan Batamnews Award ini tampak hadir Plt. Gubernur Kepri H Isdianto, Wali Kota Batam M. Rudi, Para Tokoh Masyarakat Provinsi Kepri, Para Nominee dan juga tamu undangan kehormatan lainnya.

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed