oleh

Wali Kota Tanjungpinang Syahrul Lantik Asisten I dan Kepala Kesbangpol

Wali Kota Tanjungpinang, H Syahrul, S.Pd saat melantik dua pimpinan tinggi pratama.

Tanjungpinang, seputarkepri.co.idWali Kota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd, melantik dua pimpinan tinggi pratama, yakni Drs.Tamrin Dahlan, M. Si, sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Pendidikan diamanahkan sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (kesra) mengantikan Teguh Ahmad Syafari yang telah dipromosikan menjadi Sekretaris Daerah.

Serta, Achmad Nur Fatah, S. Sos, M. Si sebelumnya menjabat Sekretaris BKPSDM dilantik sebagai Kepala Kesatuan Bangsa, Politik, dan Pemberdayaan Masyarakat mengantikan Wan Kamar yang telah purna bakti, di aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah, kantor wali kota Tanjungpinang, Senggarang, Senin (2/12/2019).

Wali Kota menandatangani berita acara pelantikan dua pimpinan pratama di Lingkup Pemko Tanjungpinang.

Keduanya dilantik berdasarkan Keputusan Wali Kota (SK)Tanjungpinang Nomor 550 tahun 2019 tentang pengangkatan pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan pemerintah kota Tanjungpinang.

Wali Kota, H. Syahrul mengatakan pengangkatan seseorang pada suatu jabatan adalah merupakan suatu kepercayaan dan pengakuan terhadap kredibilitas seseorang untuk menduduki jabatan yang telah diamanahkan dengan melaksanakan kewajiban, tugas, dan tanggung jawab untuk kemajuan bersama.

“Asisten pemerintahan itu membawahi beberapa dinas, sementara kesbangpol, Januari 2020 mendatang ada tahapan pilgub. Dengan sudah terisinya jabatan ini, mudah-mudahan jalannya pemerintahan berjalan semakin efektif dan pelaksanaan pilgub berjalan lancar,” terang wali kota kepada awak media usai pelantikan.

Wali kota berharap kepada kedua pejabat yang baru dilantik mampu membuktikan kemampuan saudara dengan menunjukkan prestasi kerja yang baik di masa yang akan datang.

“Selamat bekerja, saya percaya bahwa saudara mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan pemerintah daerah dengan sebaik-sebaiknya.”pungkasnya.

Acara turut dihadiri, Sekretaris Daerah, Teguh Ahmad Syafari, Wakil Ketua II DPRD, Hendra Jaya, serta segenap pejabat eselon di lingkup Pemerintah Kota Tanjungpinang. (* )

Laporan: Anto
Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed