oleh

Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Hadir Syukuran HUT Polairud Ke-69

Kapolda Kepri, Irjen Pol Andab Budhi Revianto (kiri)

Batam, seputarkepri.co.id-Acara Syukuran dalam rangka HUT Polairud ke 69 dilaksanakan di Graha Lancang Kuning Polda Kepri pada Rabu (4/12), Acara dihadiri Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.IK, Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, S.Sos, Danguskamla Koarmada I Laksma TNI Yayan Sofiyan ST, Kepala BNNP Kepri Brigjen Pol Drs. Richard M. Nainggolan, M.M., MBA, Danlantamal IV (diwakili), Wakapolda Kepri, Pj. Ketua Bhayangkari Kepri dan Pengurus, Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Komandan satuan TNI, Kepala/Pimpinan instansi terkait, dan Personel Ditpolairud Polda Kepri.

Acara syukuran diawali dengan pembacaan doa sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan selanjutnya pembacaan sambutan dari Kabaharkam Polri yang dibacakan oleh Dirpolairud Polda Kepri Kombes Pol Benyamin Sapta., S.IK., M.Si. berikutnya pembacaan sambutan Kapolri yang dibacakan oleh Kapolda Kepri.

Dalam sambutan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal polisi Drs. Idham Azis, M.Si. yang dibacakan oleh Kapolda Kepri menyampaikan dengan rasa bangga saya mengucapkan selamat ulang tahun ke 69 kepada 7.795 personil Korpolairud dimanapun rekan-rekan bertugas.

Semoga semakin profesional, unggul dan modern serta senantiasa menjadi kebanggaan masyarakat, bangsa dan Negara. Sejak berdiri pada tahun 1950 Polairud sudah banyak menunjukan exsistensinya dalam mengemban tugas pokok polri khususnya di Perairan dan Udara serat banyak lagi prestasi yang dicapai oleh Korpolairud.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Kepri menyampaikan Selamat Hari Ulang Tahun ke-69 kepada Polisi Perairan dan Udara teriring doa dan harapan semoga semakin Promoter dan menjadi seligi sakti yang mampu menjaga marwah negeri dan terima kasih atas berbagai prestasi, capaian kerja dan pengabdian yang telah dicapai untuk kedepannya dapat terus ditingkatkan ungkap Kapolda Kepri.

Kapolda juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan dari TNI dan seluruh masyarakat dalam menjaga perairan di Bunda Tanah melayu bumi segantang lada yang kita cintai bersama, terima kasih soliditas dan sinergitas yang terjalin selama ini tutur Kapolda Kepri.

Beberapa keberhasilan yang telah dicapai oleh Ditpolairud Polda Kepri dijadikan catatan dan jangan cepat berpuas diri untuk kedepannya agar lebih ditingkatkan, Sebagaimana tema HUT Polairud yaitu “SDM unggul dengan Almatsus modern Korpolairud siap menjaga stabilitas dalam negeri”, Tentunya dapat meningkatkan sarana prasarana dalam menjaga perairan di wilayah Kepri,” ungkap Kapolda.

Ditempat yang sama, Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, S.Sos menyampaikan “pertama saya sampaikan selamat ulang tahun ke-69 kepada Polairud, mari melangkah maju saling bergandengan tangan dalam menjaga wilayah provinsi Kepulauan Riau” ujar Danrem 033/WP.

Senada dengan itu, Danguskamla Koarmada I Laksma TNI Yayan Sofiyan ST menyampaikan “apresiasi atas kinerja yang telah dicapai Polairud selama ini khususnya yang di wilayah Kepri, sinergitas antara Polairud dengan Guskamla Koarmada I terjalin sangat baik dalam menciptakan situasi yang kondusif dan membangun suasana keamanan bagi masyarakat pengguna laut dapat tercapai,” ungkap Danguskamla Koarmada I.

Humas Polda Kepri
Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed