oleh

Pelamar CPNS di Kabupaten Kepulauan Anambas Capai 1950 Orang

Ilustrasi (f-net)

Pasir Peti, Anambas, seputarkepri.co.id-Pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2019 Kepulauan Anambas sampai saat ini sebanyak 1.950 masuk dalam Data Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia BKPSDM Kabupaten Kepulauan Anambas.

Hal ini dibenarkan oleh Linda Maryati selaku Kepala BKPSDM kepada awak media (4/12) mengatakan, jumlah pelamar calon pegawai negeri sipil (CPNS) Anambas lebih kurang 1.950 pelamar.

Dari total tersebut, kata Linda, formasi Satpol PP paling banyak diserbu pelamar hingga hari penutupan, pelamarnya mencapai sebanyak 518 orang. Sementara kuota yang tersedia untuk 10 orang,” tutur Linda.

Ia menyebutkan, Untuk nomor urut dua formasi paling diminati pada penerimaan CPNS Anambas tahun 2019 ini yakni Pengelola Pengadaan Barang Dan Jasa. Pada formasi ini, diketahui ada sebanyak 136 pelamar yang mendaftar. Sedangkan kuota yang tersedia hanya untuk 3 orang.

Sementara diurutan ketiga, jatuh pada formasi Bidan Trampil yakni mencapai sebanyak 114 pelamar. Sedangkan kuota yang tersedia hanya sebanyak 12 orang. “Untuk perawat trampil yang mendaftar sebanyak 84 orang. Kuota yang tersedia hanya untuk 16 orang,” jelas Linda.

Ia menambahkan, Dan diurutan kelima yang paling diminati, jatuh pada formasi guru kelas. Dimana, kuota yang tersedia untuk 27 orang sementara jumlah pelamarnya mencapai sebanyak 80 orang. “Itu lah lima formasi yang paling diminati pada penerimaan CPNS Anambas tahun ini,” tutup Linda

Editor: Kadeni Razak

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed