oleh

Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa Sambut Kunjungan Bawaslu Bintan

Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa (kiri), Ketua Bawaslu Kabupaten Bintan Febriadinata (tengah)

Tanjungpinang, seputarkepri.co.idKomandan Kodim (Dandim) 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa menerima kunjungan silaturahmi Ketua Bawaslu Kabupaten Bintan beserta rombongan di Makodim 0315/Bintan, Jalan Ahmad Yani Kam 5, Tanjungpinang, Kamis (05/12/2019).

Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa menyambut baik silaturahmi dari Ketua Bawaslu Kabupaten Bintan beserta rombongan.

“Terima kasih kepada rombongan Bawaslu Bintan yang sudah menyempatkan waktu datang ke Makodim 0315/Bintan. Tadi kita saling bertukar informasi mengenai situasi menjelang Pilkada tahun 2020. Mudah-mudahan Pilkada 2020 berjalan aman dan sukses,” ucap Dandim.

Dandim juga menegaskan, bahwa pihaknya selaku Prajurit TNI tetap berpegang teguh pada Sikap Netralitas.

“Kami adalah Prajurit yang senantiasa teguh pada sikap netralitas. Jadi kami hanya bertukar informasi dan siap turut serta menjaga keamanan dan kenyamanan selama Pilkada 2020 berlangsung nantinya,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Bawaslu Kabupaten Bintan, Febriadinata mengatakan, kunjungan ini dimaksudkan untuk silaturahmi. “Kedatangan kami juga ingin meminta Kodim 0315/Bintan bersinergi bersama Bawaslu Bintan dalam pengawasan Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2020 mendatang di Kabupaten Bintan,” jelas Febriadinata.

Usai berbincang-bincang, Ketua Bawaslu Bintan menyerahkan Pelakat, Piagam serta Buku Saku terkait Pengawasan Pemilu kepada Dandim 0315/Bintan.

Dalam acara silaturahmi tersebut tampak hadir Sekretaris Bawaslu Bintan Bapak Jufri Ardani, Bendahara Bawaslu Bintan Bapak Sulistiawan, Dan Unit Inteldim 0315/Bintan Lettu Inf Maswendra, S.H., dan tiga orang Staff Bawaslu Kabupaten Bintan.

Pendim 0315/Bintan
Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed