oleh

Dandim 0317/TBK Letkol Inf Denny Buka Resmi Pertandingan Bola Voli Se-Kabupaten Karimun

Karimun, seputarkepri.co.idKodim 0317/TBK menyelenggarakan pertandingan bola voli tingkat SLTA Sederajat Se-Kabupaten Karimun di Lapangan Bola Voli Amelya Kelurahan Baran II, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun, Sabtu 07 Desember 2019 sekira pukul 16.00 Wib.

Dalam acara pembukaan Pertandingan Bola Voli dihadiri Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim, Dandim 0317/TBK Letkol Inf Denny, Wapolres Karimun Kompol M. Khaidir, Pasprograr Lanal TBK Lettu Laut (E) Siswanto, Kapolsek Meral AKP Doddy Santosa, Kasub Kakesbangpol Sugiono dan 10 Tim Bola Voli SLTA serta masyarakat sebanyak 100 orang.

Dalam amanatnya, Dandim 0317/TBK Letkol Inf Denny menyampaikan, pertandingan Bola Voli ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari Juang TNI-AD Tahun 2019 diwilayah Kodim 0317/TBK guna menumbuhkan semangat berolah raga bagi generasi muda di Kabupaten Karimun,” ucap Dandim.

Dia berharap dalam pelaksanaan pertandingan selalu menjunjung tinggi sportivitas antar pemain dimana akan timbul bibit-bibit baru dari Kabupaten Karimun yang akan direncakan untuk diberangkatkan ke Pertandingan tingkat Provinsi Kepri yang akan diselenggarakan Korem 033/WP.

“Pertandingan Bola Voli ini memberikan manfaat kepada para pemuda SLTA Kabupaten Karimun untuk meningkatkan karir sehingga terhindar dari bahaya Narkoba,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim menyampaikan, terima kasih kepada Kodim 0317/TBK yang telah melaksanakan pertandingan Bola Voli tingkat SLTA Se-Kabupaten Karimun diharapkan dapat terhindar dari kenakalan remaja dan tersalurkan semangat anak muda,” ungkap Wakil Bupati.

“Sebagai masukan untuk para pemain yang terbaik agar dipilih oleh Kodim 0317/TBK guna membentuk satu (1) Bola Boli terbaik tingkat SLTA se-Kab. Karimun dimana akan menjadi perwakilan pemain terbaik untuk diberangkatkan ke tingkat Prov. Kepri yang diselenggarakan oleh Korem 033/WP.

Pertandingan Bola Voli menjadi lambang semangat para anak-anak muda di Kabupaten Karimun dimana SMA Kundur telah menjadi Juara 1 tingkat Provinsi Kepri yang dikirim oleh Kodim 0317/TBK dalam pertandingan Tingkat SLTA Se-Kepri di Korem 033/WP beberapa bulan yang lalu,” tutup Wakil Bupati. (* )

Editor: 7ringgo