oleh

Ketua Persit KCK Rem PD I BB Senam Sajojo di Dataran Tinggi Engku Putri Batam

Batam, seputarkepri.co.id-Dalam rangka memperingati hari ibu ke-91, Ketua dan Pengurus Persit KCK Rem 033 PD I Bukit Barisan dan Perwira Makorem 033/WP melaksanakan Gerak jalan sehat keluarga bertempat di Dataran Engku Putri Batam Center, Kota Batam, Kepulauan Riau, Minggu (8/12) pagi.

Selain gerak jalan, Ketua beserta Pengurus Persit KCK Rem 033 PD I Bukit Barisan dan Perwira Makorem 033/WP juga mengikuti senam sehat sajojo yang di gelar di dataran tinggi engku putri.

Pantauan awak media ini lebih kurang 3 ribu peserta tampak menghiasi senam sehat sajojo dari TNI Polri dan masyarakat Kota Batam juga dihadiri Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, S. Sos, Plt Gubernur Kepri Bapak Isdianto dan Ibu, Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto dan Ibu, Danlantamal IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah (RHF) Kolonel Pnb Andi Wijanarko, para Kasi Korem 033/WP serta Forkopimda Provinsi Kepri dan Kota Batam.

Di sela-sela senam bersama, Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, S. Sos, menyampaiakan, selain memperingati Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember setiap tahun, juga untuk lebih menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

Kegiatan ini terbuka untuk umum, acara ini juga bertabur hadiah, mulai dari hadiah utama yang disediakan Panitia seperti beberapa unit motor dan hadiah hiburan lainnya,” ungkap Danrem.

Sementara itu, Plt Gubernur H.Isdianto juga mengajak masyarakat bersama TNI Polri menjaga kedaulatan rakyat dan membangun Kepri dengan jiwa dan raga yang sehat sehingga Kepri menjadi Provinsi yang aman dan sejuk.

Di akhir acara ditandai dengan pencabutan kupon hadiah oleh Plt. Gubernur yang sudah siap untuk peserta senam.

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed