oleh

Kodim 0317/TBK Menggelar Lomba Mancing di Desa Pongkar Karimun

Karimun, seputarkepri.co.idDalam Rangka Kegiatan Pelaksanaan Peringatan Hari Juang TNI-AD Tahun 2019, Kodim 0317/Tanjung Balai Karimun melaksanakan lomba mancing di Danau air terjun Desa Pongkar Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau, Minggu 08 Desember 2019 sekira Pukul 10.00 Wib.

Dalam kegiatan tersebut, tampak hadir Dandim 0317/Tbk Letkol Inf Denny S.I.P., Bupati Karimun H. Aunur Rafiq, Ketau DPRD Karimun Yusup Sirat, Kapolres Karimun AKBP Yos guntur yudi fauris sosanto SH. Sik. MH, Pasi Log Kodim 0317/Tbk Kapten Arh A.Salim, Paurlutsintel Lanal Tbk Lettu Mar Romi Doni, Pasi Ter Kodim 0317/Tbk Lettu Kav Tatang Rohimat, Camat Tebing Bpk Agung Jati kusuma dan tamu undagan.

Dandim 0317/Tbk Letkol Inf Denny menyampaikan, perlombaan macing ini dalam rangka memperigati hari juang TNI-AD Tahun 2019. Kami dari Kodim 0317/Tbk megadakan lomba pancing dan untuk mempererat tali persaudaraan antara TNI dan masyrakat di Kab karimun ini. Karena bayaknya warga di karimun yang hoby mancing maka kodim 0317/Tbk melaksanak lomba mancing dalam rang memperigati hari juang kartika.
Kita inti nya mememcing ini berjuang utuk mendapat kan ikan,” ucap Dandim.

Dia juga menerangkan, pada lomba mancing ini di ikuti oleh semua lapisan masyarakat karimun dengan jumlah perserta 281 peserta,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Karimun Bpk H. Aunur Rafiq yang sekaligus membuka lomba pancing, menyampaikan, terima kasih kepada kodim 0317/Tbk  yang telah melaksanakan acara lomba mancing dalam rangka memperigati hari Juang TNI-AD,” ucap Bupati.

Pantauan awak media ini, Bupati Karimun juga menambah hadiah sebuah lemari es dan mesin cuci untuk peserta ibu ibu dalam lomba pancing ini. Ketua DPRD juga menambahkan hadiah  berupa alat pancing bagi peserta lomba.

Untuk pemenang lomba pancing diantaranya, Juara I Atas nama Bpk Imam syafi’i (ikan kerapuh dengan berat  1,4 kg), Juara II Atas nama Bpk  iskandar (Ikan sumbilng dengan  berat 4.ons), Juara III Atas nama Bpk Adi (ikan alu alu degan berat 2,5 ons), Juara lV  Bpk Yudi (ikan alu alu  dengan berat 2,5 ons). Dan untuk Juara tercepat atas nama
Bpk Ajisaka (Ikan tande dengan berat 1 ons), serta Juara Ibu ibu atas nama ibu dewi (ikan usat dengan berat 1 ons).

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed