oleh

Sinergitas Tetap Terjaga, Danlanudal Tanjungpinang Kirimkan Prajurit Ikut Jalan Sehat

Tanjungpinang, seputarkepri.co.idSebagai bentuk kepedulian dalam menjaga sinergitas TNI-Polri di Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri), Komandan Lanudal Tanjungpinang, Letkol Laut (P) Dani Achnisundani S.H., M.Tr. Hanla., mengirimkan personelnya yang sudah berkeluarga untuk mengikuti jalan sehat keluarga, di Monumen Gonggong, Tepi Laut Jl. Hang Tuah, Tanjungpinang, Minggu (08/12) pagi.

Kegiatan tersebut dalam rangka merayakan hari Ibu ke-91 tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Polres Tanjungpinang dengan mengundang seluruh jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kota Tanjungpinang dan partisipasi warga masyarakat untuk turut serta mengikuti jalan sehat keluarga, yang pelaksanaannya dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia.

Meskipun berlangsung dalam suasana cuaca yang kurang bersahabat karena gerimis dan hujan dengan intensitas sedang tidak menyurutkan semangat para peserta yang kirimkan Danlanudal Tanjungpinang, dibawah koordinasi Dansatma Letda Laut (T) Purwoto.

Sehingga seluruh rangkaian acara mulai dari pemanasan, jalan sehat keluarga dengan start dan finish di  Monumen Gonggong, yang menempuh jarak kurang lebih tiga kilometer dan senam aerobik serta ramah tamah sekaligus sambutan Kapolres Tanjungpinang, dapat diikuti oleh seluruh prajurit dan ibu-ibu Jalasenastri Cabang 5 Korcab 1 Puspenerbal Gabungan Mabesal, yang menjadi perwakilan dari Lanudal Tanjungpinang.

Dalam kesempatan terpisah, Danlanudal Tanjungpinang yang tidak bisa hadir bersama jajaran FKPD karena sedang ada tugas lain berharap, agar seluruh jajaran personel Lanudal Tanjungpinang dan keluarganya yang mengikutinya, dapat mengambil hikmah akan pentingnya menjaga sinergitas TNI-Polri dan utamakan kesehatan diri dan keluarga, untuk menghadapi tugas-tugas Lanudal Tanjungpinang kedepannya, mengingat waktu pelaksanaan jalan sehat keluarga berlangsung dalam cuaca hujan, pungkasnya.

Pen Lanudal Tanjungpinang
Editor: 7ringgo