oleh

Jaga Sinergisitas Wilayah Untuk Keamanan Malam Pergantian Tahun, Danlanudal Tanjungpinang Hadir Apel Kesiapan di Mapolres Tanjungpinang

Tanjungpinang, seputarkepri.co.idSetiap malam pergantian tahun intensitas aktivitas masyarakat diluar rumah cenderung naik secara signifikan. Dengan berbagai ragam kegiatan dan cara pandang yang berbeda dalam menyikapi malam pergantian tahun baru serta ancaman bahaya Narkoba sangat berpotensi timbulnya kerawanan.

Dalam memantau potensi-potensi kerawanan dan mengantisipasi serta menghindari terjadinya gesekan antar masyarakat di malam pergantian tahun baru, Komandan Lanudal Tanjungpinang Letkol Laut (P) Dani Achnisundani S.H., M.Tr. Hanla. bersama jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Tanjungpinang menggelar Apel Kesiapan Pengamanan Pergantian Tahun 2020, di lapangan Mapolres Tanjungpinang Jl. A. Yani Tanjungpinang Kepulauan Riau (Kepri), Selasa (31/12).

Dalam kegiatan tersebut, bertindak selaku Pimpinan Apel Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal.,S.H.,S.I.K.,M.Si. dengan dihadiri Wakil Walikota Tanjungpinang, Kasdim 0315/Bintan, Kadispers Lanud RHF, Danlanudal Tanjungpinang, Danyonmarhanlan IV, Ketua LAM Kota Tanjungpinang dan pejabat serta tamu undangan terkait lainnya.

Sebagai bentuk perhatian dan tanggung jawab atas keamanan wilayah lingkungan kerjanya, Danlanudal Tanjungpinang juga mengirimkan beberapa prajuritnya yang sudah terlatih dalam menjalankan tugas pengamanan untuk turut serta tergabung dalam pasukan apel.

Tidak hanya itu saja, Danlanudal Tanjungpinang juga telah men standby-kan sebagian prajuritnya mulai dari menjelang perayaan Natal 2019 di objek-objek vital strategis yang ada di wilayah Tanjungpinang untuk melaksanakan perbantuan pengamanan terhadap Polres Tanjungpinang.

Besar harapan, peran serta kontribusi seluruh jajaran prajurit Lanudal Tanjungpinang dapat memberikan rasa aman dan nyaman seluruh warga masyarakat Kota Tanjungpinang bagi yang merayakan Natal 2019 maupun malam pergantian tahun 2020, pungkas Letkol Laut Dani Danlanudal Tanjungpinang.

Pen Lanudal Tanjungpinang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed