oleh

Jalin Silaturahmi, Pihak PT MIPI Berdialog dengan Sejumlah Elemen Masyarakat dan LSM

Bintan, seputarkepri.co.idPresiden Direktur PT. Mangrove Industry Park Indonesia (MIPI), Edy Jaafar bersama Owner PT. Bukit Kemunting, melakukan dialog bersama dengan mengundang sejumlah elemen masyarakat Kabupaten Bintan, serta beberapa organisasi di Batu Licin, Kabupaten Bintan, Sabtu (4/1/2020) malam kemarin.

Kegiatan ini, kata Edy Jaafar, untuk menjalin silaturahmi dengan sejumlah Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), Tokoh Masyarakat (Tomas), Organisasi Masyarakat dan juga Organisasi mahasiswa yang ada di Kabupaten Bintan.

Dalam acara dialog tersebut tampak hadir Ormas yang ada di Bintan, diantaranya, Gagak Hitam kabupaten Bintan, Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia Provinsi Kepri, CINDAI, LSM KPK, Tokoh Masyarakat.

Edi Jafar juga mengatakan bahwa acara dialog untuk menjalin silaturahmi dan meminta masukan dari kalangan LSM terkait tersendatnya izin PT. MIPI.

Saat ini PT. MIPI sudah melakukan berbagai upaya kepada Pemkab Bintan dan juga ke Pemerintah Pusat, agar ada solusi terkait izin peruntukan lahan PT. MIPI.

‘’Kami sudah melakukan berbagai upaya agar Pemkab Bintan memberikan solusi terkait peruntukan lahan PT. MIPI, karena kehadiran PT. MIPI nantinya akan menampung ratusan tenaga kerja. Hal ini juga demi mengurangi angka pengangguran di Kabupaten Bintan,’’ ungkapnya.

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed