oleh

Tingkatkan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat, Bupati Anambas Rotasi Sejumlah Jabatan Fungsional

Pasir Peti, Anambas, seputarkepri.co.id-Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris, SH melakukan perombakan Fungsional Jabatan Aparatur Sipil Negara (ASN) dari Eselon ll , lll dan lV di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas.

Pelantikan tersebut sebanyak 140 ASN, terdiri dari Camat Siantan dan dua kepala dinas serta pengambilan sumpah jabatan oleh Abdul Haris, SH yang berlansung di Lantai III Kantor Bupati, Jalan Raja Haji Fisabilillah, Pasir Peti, Kecamtan Siantan , Kabupaten Kepulauan Anambas Pada Senen (06/01/2020) sekira Pukul 08: 30 Wib Pagi.

Dengan keluarnya surat keputusan dari Bupati Kepulauan Anambas, bernomor 28,29 dan 30 Tertanggal 06 januari 2020 dan menetapkan sebanyak 140 ASN Fungsional di Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Anambas sah dalam mengemban segala tugas yang kan di emban.

“Abdul Haris, SH Bupati Kepulauan Anambas berpesan kepada seluruh ASN yang telah di mutasi dari jabatan lama ke jabatan baru harus kompak di tahun 2020 ini, harus bisa memberikan semangat kepada yang terbaik, harus pandai bermain hati sebab hati kita adalah penentu untuk menuju  kebaikan.

Dengan kekompakan kita bisa mencapai keberhasilan, untuk Daerah Anambas, ibarat perahu besar yang dinahkodai oleh kita semua makanya diperlukan kekompakan didalam perahu tersebut, jika tidak ada kekompakan maka hanyut lah perahu kita.

“Kita semua di dalam perahu pemerintahan di perlukan kerja sama yang baik di dalam nya, mari kita bersama sama membangun daerah kita, karena Anambas sudah sama peringkatnya dengan Kabupaten dan kota lain,” imbuhnya.

Selain merotasi beberapa jabatan fungsional, Bupati juga memberikan penghargaan kepada tujuh ASN yang mengabdikan diri di lingkunangan Pemkab Kepulauan Anambas.

Dari pantauan media www.seputarkepri.co.id dalam kesempatan tersebut
turut hadir dalam pelantikan tersebut yakni Sekretaris Daerah Sahtiar SH, M.M Ketua Komisi l DPRD Anambas Yusli Yunus, TNI, POLRI, Instansi Vertikal dan seluruh OPD Anambas.

Editor: Kadeni

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed