oleh

Ketua Jalasenastri Cabang 5 Korcab I Puspenerbal Ny Dr Hardiyani Achnisundani Angkat Wakilnya

Tanjungpinang,seputarkepri.co.idGuna melengkapi sekaligus optimalkan organisasi yang dipimpinnya, Ny. dr. Hardiyany Achnisundani selaku Ketua Jalasenastri Cabang 5 Korcab I Puspenerbal Gabungan Mabesal, mengangkat Ny. Totok Tri Widodo sebagai Wakil Ketua Cabang 5 yang berlangsung di ruang Jalasenastri Lanudal Tanjungpinang, Senin (06/01/2020).

“Dengan telah diangkatnya Wakil Ketua, diharapkan seluruh sistem dalam organisasi Jalasenastri Cabang 5 Korcab I Puspenerbal Gabungan Mabesal Lanudal Tanjungpinang dapat berjalan sesuai harapan organisasi”, ujar Ketua Jalasenastri Lanudal Tanjungpinang.

“Sehingga mampu memupuk rasa kebersamaan sesama pengurus dan anggota Jalasenastri Cabang 5 Korcab I Puspenerbal Gabungan Mabesal dalam satu bingkai tujuan yang sama yaitu membantu dinas Lanudal Tanjungpinang dalam berupaya meningkatkan kesejahteraan prajurit dan keluarganya”, lanjutnya.

Acara pengangkatan Wakil Ketua Cabang 5 Korcab I Puspenerbal Gabungan Mabesal Lanudal Tanjungpinang berlangsung secara sederhana namun khidmat dengan dihadiri oleh Pabinhar Jalasenastri Lanudal Tanjungpinang, Letda Laut (T) Didik Darmadi dan seluruh pengurus serta dilanjutkan dengan kegiatan protokoler pengantaran Ibu Danguskamla Koarmada 1 yang transit di ruang VIP Lanudal Tanjungpinang.

Pen Lanudal Tanjungpinang
Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed