oleh

Bupati Anambas Minta Dukungan ke Pusat Pemanfaatan Sektor Perikananan dan Pariwisata Daerah Perbatasan

Anambas (seputarkepri)-Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas melakukan kunjungan silaturahmi dengan Direktorat Jenderal Bina Administrasi Kewilayahan Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia, pada Rabu (15/01/20) kemarin.

Dalam silaturahmi tersebut membahas beberapa sektor, salah satunya terkait pemanfaatan sektor perikananan dan sektor pariwisata di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Pada kesempatan itu dihadiri oleh, Sekertaris BNPP, Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Ketua DPRD. Kepala Bappeda, Kepala DP3, Kepala Disdukcapil, Kepala Diskominfotik, Kepala Disperindagkop, Kepala Dishub LH, Kepala Disdikpora, Kepala Satpol PP & Damkar, Kepala BPPD, Kabag Tapem dan Kabag Pembangunan KKA.

Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, S.H mengucapkan terima kasih kepada Dirjen Adwil dan BNPP atas terbentuknya 3 kecamatan di Kabupaten Kepulauan Anambas yaitu, Kecamatan Siantan Utara, Jemaja Barat dan Kecamatan Kute Siantan.

Dan Kecamatan yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas berjumlah 10 Kecamatan. Selain itu juga membahas terkait pemanfaatan sektor perikananan dan sektor Pariwisata.

Direktorat Jenderal Bina Administrasi Kewilayahan, Eko Subowo mengatakan kawasan perbatasan bukan hanya kesejahteraan dan pemerataan, tetapi merupakan kawasan strategis nasional, aspek keamanan dan kedaulatan oleh karena itu kita lakukan secara spesifik dan khusus,” ujarnya.(*)

Editor: Kadeni

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed