oleh

BKPSDM Kepulauan Anambas Akan Menggelar Kompetensi Dasar Bagi CPNS Yang Lulus administrasi

Anambas (seputarkepri)-Panitia seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan pemerintah kabupaten kepulauan Anambas akan menggelar tes seleksi kompetensi dasar bagi peserta yang lulus verifikasi administrasi Tahun 2019.

Panitia seleksi melalui Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) kabupaten kepulauan Anambas, Linda Maryati mengatakan, rencana tes CPNS untuk daerah akan berlangsung pada tanggal 25 Febuari 2020 hingga 28 Februari 2020 yang akan berlansung di Lantai lll Kantor Bupati, Jalan Raja Haji Fisabilillah, Pasir Peti, Kecamatan Siantan.

Linda Maryati juga menjelaskan, ada sembilan peserta tambahan yang lulus saat mengajukan sanggah, peserta yang Tidak Memenuhi Syarat (TMS) setelah kita verifikasi ulang berkas mereka hingga sembilan peserta CPNS tersebut kita nyatakan Memenuhi Syarat (MS) sesuai surat pengumuman Nomor 698 Tahun 2019 tentang Hasil Sanggahan Pelamar Seleksi Pengadaan CPNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas,” ungkap Linda kepada kepada awak media seputarkepri melalui sambungan WhatsApp, Jum’at (17/01) kemarin.

“Hasil verifikasi panitia baik pusat maupun di daerah, kelengkapan administrasi yang telah lulus sebanyak 1.747 peserta.

Jadi dari 1.747 peserta di tambah sembilan peserta dari sanggahan yang di ajukan ke kita total keseluruhan menjadi 1.756 orang peserta yang akan mengikuti SKD semua yang kita proses sesuai prusudur pusat insyallah berjalan lancar,” ujarnya.

Editor: Kadeni

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed