oleh

Bupati Abdul Haris Akan Launcing Gerbangdutas di Kepulauan Anambas

Bupati Anambas Abdul Haris, S.H. (f-dok.humaspemkabanambas) 

Anambas, seputarkepri.co.idUntuk melakukan Akselerasi Pembangunan di Kabupaten Kepulauan Anambas. Bupati Abdul Haris, S.H., sebut akan melakukan launching (peluncuran) perdana program Gerakan Pembangunan Terpadu Kawasan Perbatasan (Gerbangdutas).

“Gerbangdutas ini sudah lama di nanti-nantikan oleh pemerintah dan masyarakat kabupaten Kepulauan Anambas. Selama 4 tahun kami meloby meminta baik dengan surat maupun dengan lisan. Insyaallah pada tanggal 26-27 Febuari Tahun  2020 ini nanti akan di luncurkan,” ungkap Bupati
Abdul Haris, via whatsApp singkatnya kepada awak media seputarkepri.co.id, Kamis (23/1).

Kita berharap gerbangdutas terlaksana di kepulauan Anambas mudah-mudahan melalui program ini perhatian  pemerintah pusat untuk membangun daerah perbatasan semakin fokus secara komprehensif terpadu serta terintegrasi.

Pembangunan akan di laksanakan dari Tahun 2020 hingga tahun 2024. Nah, hal ini sangat beruntung bagi Kepulauan Anambas untuk mempercepat dan mendorong pembangunan agar lebih maju baik pembangunan fisik maupun non fisik yang tujuan akhirnya adalah untuk meningkatkan dan menuju  kesejahteraan masyarakat Kepulauan Anambas,” bebernya.

Terakhir Abdul Haris mengajak seluruh masyarakat baik pemerintah daerah maupun vertikal semua stakeholder yang ada di kepulauan Anambas mari kita sambut gerbangdutas ini dengan niat yang tulus ikhlas serta penuh semangat  kerja keras untuk membangun kepulauan Anambas yang kita cintai ini,” ajaknya.

Editor: Kadeni

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed