oleh

Jum’at Barokah, Ny. Alin Gabriel Lema Bagikan Bingkisan Ke Masyarakat

Ketua Persit Koorcab Rem 033 PD I Bukut Barisan, Ny. Alin Gabriel Lema, saat memberikan makanan ringan kepada salah satu warga.

Tanjungpinang,seputarkepri.co.idKetua Persit Koorcab Rem 033 PD I Bukut Barisan, Ny. Alin Gabriel Lema  beserta pengurus menggelar kegiatan Jum’at barokah kali ini menyasar kepada masyarakat di Pelantar Kota Tanjungpinang serta warga yang kurang mampu dengan memberikan bingkisan berupa makanan ringan, Ju’mat (24/1).

Ny. Alin Gabriel di dampingi Pengurus, terlihat membagi-bagikan bingkisan dalam kegiatan Jum’at barokah ini yang merupakan wujud empati dan kepedulian Persit kepada warga masyarakat yang membutuhkan, dengan harapan bingkisan tersebut bermanfaat.

Bapak Ridho yang sehari-hari berada di pelantar Kota Tanjungpinang ini juga menerima makanan ringan (snack) dari Ketua Persit dan mengucapkan rasa terima kasih kepada Persit Koorcab Rem 033 PD I Bukut Barisan yang berkenan memberikan bantuan bingkisan dan makanan ringan serta senek. Semoga kegiatan seperti ini terus berkelanjutan serta selalu mendapat rahmad dari Tuhan Yang Maha Esa.

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed