oleh

Ribuan Massa di Natuna Kembali Melakukan Orasi Penolakan WNI Dari Wuhan

Natuna, seputarkepri.co.idRencana Pemerintah Pusat untuk mengarantina sebayak 250 orang Warga Negara Indonesia (WNI)  dari Wuhan Cina mendapat penolakan dari masyarakat maupun Pemerintah Daerah serta Dewan Perwakilan Rakyat DPRD Natuna. Kini ribuan  masyarakat  mengkerumuni sejumlah jalan menuju Lanud Ranai Pada Minggu (02/02/2020) dini hari.

Informasi yang di himpun dari salah satu narasumber  masyarakat Natuna via whatsApp mengatakan, benar kami sedang melakukan aksi penolakan kedatangan warga negara Indonesia dari Wuhan Cina untuk di karantina,” ucapnya.

“Namun separuh jalan, kami dihadang oleh sejumlah aparat gabungan TNI-Polri, untuk antisipasi terjadi hal-hal yang tidak dinginkan dengan jumlah masa ribuan dan ini bentuk penolakan kami agar pemerintah berpikir jernih tantang masalah ini,” sebutnya.

Lanjutnya, ini dilakukan setelah adanya kesepakatan bersama instansi DPRD Natuna, mendatangi Bandara RSA Ranai,” ujarnya.

Hingga berita ini diterbitkan, sejumlah pejabat Natuna baik Pemda dan DPRD belum bisa dikonfirmasi terkait ribuan massa yang memadati jalan Pos Lanal Ranai, memaksa masuk ke Bandara RSA.

Editor: Kadeni

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed