oleh

Pemkab Anambas MoU Dengan PT Tokopedia

Anambas, seputarkepri.co.id-Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas resmi melaksanakan kerja sama atau Memorandum Of Understanding (MoU) dengan PT. Tokopedia, kegiatan tersebut langsung dihadiri Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris, S.H di Hotel Acacia, Jakarta, Senin(3/2/2020).

Penandatanganan dilakukan oleh Bupati Abdul Haris dan Vice President of Public Policy and Goverment Relations PT. Tokopedia (Astri Wahyuni).

Selain Bupati, tampak hadir dalam acara tersebut antaranya adalah, Direktur Dekonsentrasi Tugas Pembantuan dan Kerja sama Ditjen Bina Adwil Kementerian dalam Negeri (Sugiarto), Kepala Bappeda Kabupaten Kepulauan Anambas, Kepala Dinas Pertanian, Perikanan dan Pangan, Kepala DISKOPERINDAG Kabupaten Kepulauan Anambas, Sekretaris DMPTSP Kabupaten Kepulauan Anambas, Kepala Bagian Hukum SETDA Kepulauan Anambas dan Kepala Bagian Pemerintahan SETDA Kepulauan Anambas.

Abdul Haris, mengatakan, bahwa dirinya berharap dengan adanya kerja sama dengan Tokopedia ini Bisa membantu UMKM yang ada di Kepulauan Anambas dalam meningkatkan pemasaran serta kualitas barang hasil produksi UMKM sehingga bisa mendorong Pertumbuhan Ekonomi di Kepulauan Anambas.

“Saya juga berpesan Kepada para Kepala OPD yang hadir agar dapat berkomunikasi secara baik dengan pihal Tokopedia untuk meningkatkan strategi dalam pengambilan kebijakan pemerintah yang berkaitan dengan Kemajuan UMKM, dan dapat berguna bagi masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas”, ujarnya.

Editor: Kadeni