oleh

Persiapan Penebalan Gelar Adat Kepada Panglima TNI, Kasrem 033/WP Rapat Bersama Pemprov Kepri

Dompak (KEPRI)-Kasrem 033/WP Kolonel INF Jimmy Watuseke, hadir dalam rapat rencana persiapan penebalan gelar adat kepada Panglima TNI dan peletakan batu pertama pembangunan Makogabwilhan I di pulau Dompak Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau.

Rapat tersebut dipimpin langsung Sekda Provinsi Kepri di Kantor Pemprov Kepulauan Riau, Selasa, (04/02). Dan tampak hadir Kaskogabwilhan I Mayjen TNI Richard Tampubolon beserta para Kasi Korem, Kabalakrem, Ibu-Ibu pengurus Persit KCK Rem 033 PD I Bukit Barisan, Ketua Lam Kepri, Danlantamal IV Tanjungpinang, Danlanud RHF, Kapolres Tanjungpinang.

Di kutip dalam rapat tersebut dipilihnya Kota Tanjungpinang wilayah Kepulauan Riau untuk Pembangunan Makogabwilhan I dikarenakan lokasi yang strategis bisa dijangkau di tengah-tengah berbagai daerah di wilayah Indonesia, ada Pangkalan Udara, kemudian ada Dermaganya. Apabila ada pesawat-pesawat tempur masuk ke Tanjungpinang juga mudah, termasuk pesawat-pesawat angkut berat juga dapat masuk ke Tanjungpinang.

Dalam rencana agenda peletakan batu pertama pembangunan Mako Pangkogabwilhan I di pulau Dompak. Panglima TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. akan turun langsung kelokasi untuk melakukan peletakan Batu Pertama Pembangunan Mako Pangkogabwilhan I di lokasi lahan hibah seluas 20 hektare dari pemerintah Provinsi Kepulauan Riau kepada TNI.

Dalam rapat tersebut juga disiapkan rencana pemberian gelar adat kepada Panglima TNI dari Ketua Lembaga Adat Melayu Wilayah Kepulauan Riau,” ungkap Kasrem.

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed