oleh

Dandim 0315/Bintan Gowes Sepeda Santai Bersama Prajurit

Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa (kiri)

Tanjungpinang (KEPRI)-Kebugaran tubuh adalah hal yang mutlak harus tetap terpelihara dan terjaga untuk prajurit TNI. Untuk menjaga kebugaran tersebut berbagai macam olahraga dapat di lakukan seperti hal nya yang di lakukan Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa beserta seluruh jajaran Kodim 0315/Bintan, Selasa (11/2/2020) pagi.

Usai melaksanakan apel pagi, mengajak Prajuritnya olahraga bersepeda santai bersama atau yang lebih familiar disebut dengan Gowes.

Gowes santai Dandim bersama Prajurit Kodim 0315/Bintan dimulai dari Makorem 033/WP dan finish di Makoramil 02/Bintim Kijang Kota  dengan rute mengitari Pulau Bintan.

Dandim mengatakan, selain olahraga lari, bersepeda juga merupakan salah satu olah raga yang sangat baik dan bermanfaat untuk memelihara kebugaran.

“Selain itu, Ternyata berolah raga bukan sekedar untuk menyehatkan badan saja, ini bisa juga menjadi ajang menjalin keakraban antara Komando atas jajaran,” Ungkap Dandim 0315/Bintan, Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa.

” Ya Salah satunya bersepeda santai bersama sambil refreshing, kebetulan hari jadwalnya olahraga bersama,” tambahnya.

Dandim juga menjelaskan bahwa kegiatan sepeda santai ini di ikuti  Kasrem 033/WP, Kabalak Korem 033/WP, Kasdim 0315/Bintan, Para Perwira staf Kodim 0315/Bintan, para Danramil jajaran Kodim 0315/Bintan serta perwakilan Koramil dan Anggota Staf Kodim 0315/Bintan.

” Dengan bersepeda santai,  Dandim mengajak kami anggotanya untuk hidup sehat, dan gemar berolah raga. Disamping mengenal kondisi perkampungan yang ada di wilayah. Sehingga dalam pembinaan teritorial lebih terarah,” ujarnya.

Diharapkan melalui kegiatan yang dicetus Dandim ini akan menjadi sarana untuk mendekatkan pimpinan sama anggota agar terjalin suatu komunikasi yang harmonis sehingga dalam pelaksanaan tugas yang di bebankan bisa berjalan dengan baik dan benar. (* )

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed