oleh

Panwascam Tanjungpinang Timur Mulai Rekrut Panwaslu Kelurahan Untuk Pengawasan Pilkada Kepri

Tanjungpinang (KEPRI)-Panitia Pengawas Pimilihan Kecamatan (Panwascam)Tanjungpinang Timur mulai melakukan proses perekrutan Panwaslu Kulurahan/Desa Se-Kecamatan Tanjungpinang Timur untuk menyukseskan Pengawasan Pilkada di Provinsi Kepulauan Riau 2020.

Hal ini di sampaikan, Hendri Safutra selaku Ketua Panwascam Tanjungpinang, kata Hendri, saat ini Panwascam Sudah bergerak menyebarkan Informasi Pengumuman Penerimaan Panwaslu Kelurahan/Desa. Pendaftaran dibuka mulai 16 s.d 22 Februari 2020.

“Kami mengajak kepada masyarakat dan Warga Di Kecamatan Tanjungpinang Timur untuk dapat mendaftarkan diri sebagai Panwaslu Kelurahan, semua proses gratis tanpa dipungut biaya. Dan formulir pendaftaran sudah dapat di ambil di Kantor Panwascam Tanjungpinang Timur,” ungkap Hendri Safutra kepada awak media ini, Selasa (11/2).

Disampaikannya, informasi syarat pendaftaran dapat dilihat di papan pengumuman Panwascam Tanjungpinang Timur, Kantor Camat Tanjungpinang Timur, Kantor-Kantor Lurah Se-Kecamatan Tanjungpinang Timur dan Informasi juga bisa dilihat di media Sosial Facebook, Instagram Panwascam Tanjungpinang Timur dan lain-lain.

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed