oleh

Peresmian Masjid Agung Baitul Ma’mur Anambas, Ustadz Abdul Somad Bimbing Warga Mualaf Ucapkan Dua Kalimat Syahadat

Ustadz Abdul Somad.Lc.M.A.Ph.D (kanan)

Anambas (KEPRI)-Peresmian Masjid Agung Baitul Ma’mur Anambas dihadiri oleh Ustadz Abdul Somad.Lc.M.A.Ph.D di sela- sela peresmian ada salah satu Warga Anambas yang sebelumnya bukan beragama Islam (Buddha) kini dirinya Masuk Islam dan dibimbing oleh Ustadz Abdul Somad mengucapkan Kalimat Syahadat Senin (17/2/2020).

Di saat meriahnya suasana hadir non muslim yang ingin masuk Islam (Mualaf) hal tersebut terjadi di Anambas bersamaan dengan Tablik Akbar, Syukuran, dan Tepung Tawar Masjid Agung Baitul Ma’mur.

Pembacaan Dua Kalimat Syahadat yang disaksikan ribuan masyarakat Anambas yang hadir di Masjid Agung Baitul Ma’mur pecah dengan isak tangis rasa haru.

Dan Ustadz Abdul Somad memualafkan satu masyarakat Anambas dari agama Budha masuk ke Agama Islam atas nama Anita Salim Binti Rahman Salim umur 23 tahun. Dengan prosesi pembacaan Dua kalimat syhadat yang dipandu oleh ustadz Abdul Somad.

Ustadz Abdul Somad mengatakan bahwa hal seperti ini sudah sering kita jumpai. Namun di Anambas jarang kita lihat hal tersebut didengar dan dilihat secara umum seperti ini. ” Sekarang dia adalah saudara kita, mari kita muliakan saudara kita yang baru saja masuk Islam,”ucapnya.

Editor: Kadeni

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed