oleh

Danrem 033/WP Terima Kunjungan Staf Ahli Panglima TNI

Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema (kanan), Staf Ahli Panglima TNI Mayjen TNI ( Mar) R. Widad P. Ajie, M.B.A (kiri)

Tanjungpinang (KEPRI)-Tim Puldata Staf Ahli Panglima TNI yang dipimpin oleh Mayjen TNI ( Mar) R. Widad P. Ajie, M.B.A beserta rombongan kunjungi Makorem 033/WP di Jalan Sei Timun KM 14 Senggarang Kota Tanjungpinang, Selasa (18/2).

Dalam agenda pengumpulan data di lingkungan satuan TNI dan Pemerintahan di wilayah Kepri.

Tim Puldata Sahli Panglima TNI  Mayjen TNI ( Mar) R. Widad P. Ajie, M.B.A diterima langsung oleh Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, S. Sos dan para Kasi Korem di Makorem.

Dalam sambutannya, Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, sampaikan akan mendukung sepenuhnya kegiatan Tim dalam melaksanakan pengumpulan data untuk dijadikan bahan laporan terhadap pimpinan.

Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada Korem 033/WP sehingga dijadikan sasaran penyusunan data tentang sinergitas TNI dengan komponen bangsa guna mengatasi aksi terorisme dalam rangka keamanan di wilayah NKRI dan siap menerima arahan terkait Sinergitas TNI dengan komponen bangsa guna mengatasi aksi terorisme serta siap memberikan data yang diperlukan,” ungkap Danrem.

Sementara itu Tim Sahli Panglima TNI Mayjen TNI ( Mar) R. Widad P. Ajie, M.B.A menjelaskan bahwa maksud kedatangannya adalah dalam rangka mengumpulkan data guna pembuatan kajian tentang Sinergitas TNI dengan komponen bangsa guna mengatasi aksi terorisme dalam rangka keamanan di wilayah NKRI khususnya di Kepulauan Riau.

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed