oleh

Lanal Tarempa Adakan Lomba Mancing Ikan Tamban

Danlanal Tarempa, Letkol Laut (P) Nur Rochmad Ibrohim ST. M.Si (kanan)

Tarempa, Anambas (KEPRI)-Dalam rangka memperingati hari jadi Polisi Militer (PM) Angkatan Laut yang Ke-74 Tahun 2020, Lanal Tarempa mengadakan lomba mancing ikan tamban di Rumah Makan Siantano Family, Jalan Selayang Pandang, Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas, Minggu (23/02) kemarin pagi.

Acara dibuka resmi oleh Danlanal Tarempa, Letkol Laut (P) Nur Rochmad Ibrohim ST. M.Si dan di dampingi Ibu Ira Nur Rochmad sebagai ketua Cabang III Korcab IV DJA I.

Danlanal Tarempa, Letkol Laut (P) Nur Rochmad Ibrohim ST. M.S., mengatakan, dengan mengedukasikan hal-hal kecil maka memancing ikan bertujuan adalah untuk menguji kesabaran dan bisa dimaknai melatih kejujuran kita dalam kehidupan sehari hari di tengah-tengah masyarakat.

“Hari Jadi Polisi Militer Angkatan Laut RI yang Ke-74 Tahun 2020 melalui Lanal Tarempa ini juga menperhatikan kebersihan dan ketertiban serta berlalulintas, maka dengan acara ini bisa menjadi wadah kita saling berkerja sama. Nah dengan memancing ikan tamban ini kita bisa juga promosi kepada dunia luar bahwa Anambas memiliki destinasi yang luar biasa,” imbuhnya.

Acara diakhiri dengan menyeleksi jumlah ikan tamban terbanyak dari peserta lomba dan pembagaian hadiah bagi pemenang.

Editor: Kadeni