oleh

Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema Pimpin Rapat Koordinasi Pelaksanaan TMMD Ke-107

Tanjungpinang (KEPRI)-Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, S. Sos pimpin rapat koordinasi pelaksanaan TMMD ke-107 wilayah Kodim 0315/Bintan di Ma Korem 033/WP di Jalan Sei Timun KM 14 Senggarang Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau, Selasa (25/2).

Dalam rapat koordinasi ini Danrem 033/WP berpesan agar pelaksanakan TMMD 107 harus dapat berjalan dengan baik untuk itu diharapkan selalu berkoordinasi dengan instansi terkait agar pelaksanaan kegiatan betul-betul memberikan yang terbaik kepada masyarakat,” kata Danrem.

Disamping itu, Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa memaparkan tentang rencana kegiatan TMMD Ke-107 yang rencananya di gelar di Pulau Dompak tentang sasaran utama kegiatan fisik dan Nonfisik.

Dalam aRapat Koordinasi pelaksanaan TMMD Ke-107 wilayah Tanjungpinang ini hadir Dandim 0315/Bintan, para Kasi serta Staf terkait.

Selain pejabat Korem 033/WP, tampak hadir Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Yuniarni Pustoko Weni, serta pejabat terkait Kota Tanjungpinang.

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed