oleh

Jumat Berkah, Polsek Palmatak Bantu Warga Yang Mengalami Musibah

Anambas (KEPRI)-Giat Jum’at Berkah Bakti Sosial Kapolsek Palmatak yang di wakili IPDA Gunawan Husein. SH silaturahmi ke kediaman bapak Isa (46) yang rumahnya roboh akibat  diterjang angin kencang berapa hari lalu.

Dalam bakti sosial dan silaturahmi tersebut IPDA Gunawan Husein, SH di dampinggi Brigadir R. Sinaga dan Brigadir Anwar memberi sedikit bantuan untuk korban Isa (46) kampung Sekubik RT 008 RW 004 Desa Payamaram, Kecamatan Kute Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas pada Jum’at ( 28/02/2020) pagi.

IPDA Gunawan Husein, S.H., menyampaikan, bahwa giat ini rutin dilaksanakan setiap Jumat dengan maksud sedikit berbagi kepada warga kita yang berhak menerima, walau tidak seberapa besar, semoga dapat membantu meringankan keluarga yang mengalami musibah,” sebut IPDA Gunawan Husein.

Diketahuinya, bahwa bapak Isa (46) saat ini menumpang sementara di rumah salah warga dikarenakan rumah yang dihuninya roboh tertimpa musibah bencana alam angin Kencang,” ucapnya.

Setelah penyerahan bantuan sembako yang  langsung diterima oleh bapak Isa (46) dan keluarga.

Ucapan haru dan terima kasih atas kedatangan Personil (Polri) Polsek Palmatak yang sudi hadir ke kediamannya, semoga apa yang telah diberikan dibalas oleh Allah SWT,” ujar Isa.

Editor: Kadeni