oleh

Pengusaha Nasional George Santos Dianugrahi Penghargaan di Jakarta

George Santos, S.E., (kanan) saat memerima penghargaan.

Jakarta-Pengusaha Nasional yang masih tergolong muda dan energik, George Santos, kembali dianugrahi penghargaan atas prestasi di bidang bisnis dari Indonesia International Service Exellence Award 2020.

Owner PT Solid Holding Indonesia (SHI) yang bergerak dibidang pelayaran, Pertambangan, Property.

Yang kini mempunyai cabang di empat Provinsi yakni Jakarta, Kalimantan, Sumatera Selatan dan Pulau Bintan Kepri maju pesat.

Beliau dinilai menjadi pengusaha berprestasi atas usahanya dalam meningkatkan kinerja yang berkualitas melalui pengimplementasian suatu sistem.

Pengusaha Nasional dari Kota Gurindam yang juga masih tergolong muda ini dianugrahi penghargaan dari Indonesia Award Magazine untuk kategori Indonesia International Service Exellence Award 2020 di Aston Priority Hotel, Jakarta, Jumat (28/2) malam.

Indonesia International Service Exellence Award 2020 mengategorikan berdasarkan bidang kegiatannya yaitu sektor bisnis.

“Kami berperan aktif dengan memberikan penghargaan bagi yang berprestasi.

Metode ini mampu menunjukkan peluang perbaikan berupa Opportunity For Improvment (OFI) untuk mendorong pengusaha melalui perbaikan berkelanjutan menuju pencapaian kinerja excellence,” ujar Vice Chairman Indonesia Award Magazine, Rafanara Paramudya.

“Awal Tahun 2020 ini, pihaknya sedang berada di Zona Masyarakat Ekonomi Asean (MEA).

Jadikan MEA sebagai tantangan besar sekaligus peluang bisnis yang luar biasa.

Hal ini tentu dengan persyaratan memenangkan persaingan.

Upaya mempersiapkan diri menghadapi dan mengatasi hambatan serta tantangan tersebut, pembaruan dan perubahan menjadi sebuah kata kunci,” ucapnya.

Dia juga menyampaikan, pemberian penghargaan telah terbukti mampu meningkatkan kinerja dan daya saing nasional maupun internasional.

Penghargaan yang diterima owner PT Solid Holding Indonesia, George Santos merupakan kata kunci untuk promosi dan komunikasi serta bukti pengakuan tertinggi berbagai pihak atas prestasi yang terukir.

Penghargaan ini, kata Rafanara, meningkatkan produktivitas dan mempertahankan prestasi serta membangkitkan motivasi dan mendorong kinerja untuk jauh lebih baik.

Indonesia International Service Excellence Award 2020 merupakan penghargaan berkredibilitas tinggi dan paling bergengsi.

Untuk kriteria penilaian, diantaranya yakni mulai dari Keseluruhan Manajemen, Tata Kelola Perusahaan- Lembaga, Hubungan Investor, Tanggung jawab Sosial Perusahaan-Lembaga, Kredibilitas, Dedikasi dan Loyalitas, Berpikir Strategis dan Visioner, Memenuhi Standar Prestasi Otoritatif.

Sementara untuk tim juri sebagai penilai dari Indonesia Award Magazine, Success Research dan Indonesiaawardscenter.com.

“Penghargaan ini adalah kesuksesan. Hargai diri anda, hargai usaha anda. Sukses besar menanti,” tegasnya.

Editor: 7ringgo