oleh

Babinsa Serda Lister Panjaitan Kawal Kegiatan PKK Kelurahan Melayu Kota Piring Tanjungpinang

Tanjungpinang (KEPRI)-Babinsa Kelurahan Melayu Kota Piring, Serda Lister Panjaitan, menyampaikan, serangkaian perlombaan telah dilaksanakan pada kegiatan PKK Kelurahan Melayu Kota Piring Tahun 2020 diantaranya, Lomba Penilaian Kelompok UP2K, Lomba Balita Sehat, Lomba Bayi Sehat, Hatinya PKK, Posyandu Teladan, Lomba Penyuluhan Pola Asuh Anak dan Remaja dan Lomba Menu B2SA.

Acara sangat meriah dan semarak dengan adanya keceriaan kader PKK yang bersemangat. Ditambah lagi tampak para lansia, balita dan kader PKK lainnya dengan penuh semangat dan antusias mengikuti lomba-lomba tersebut.

Dia juga menyampaikan acara ini juga dihadiri oleh Camat Tanjungpinang Timur, Feri Andana S.STP, M.Si, Lurah se-Kecamatan Tanjungpinang Timur, Ketua TP PKK Kecamatan Tanjungpinang Timur, Tessa Citrani, SH, Lurah se-Kecamatan Tanjungpinang Timur, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan seluruh kader PKK Kecamatan Tanjungpinang Timur,” ungkap Babinsa di Halaman Kantor Kelurahan Melayu Kota Piring, Selasa (3/3).

Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang, Juwariyah Syahrul dalam sambutannya, menyampaikan, nantinya seluruh kepengurusan dan anggota PKK dapat bersinergi.

“Saya berharap melalui kegiatan ini, seluruh kader PKK dalam setiap gerak langkah harus bersinergi, bahu-membahu dan dengan rasa kebersamaan serta kekeluargaan untuk menuju perwujudan program PKK secara berkelanjutan,” ucap
Juwariyah Syahrul.

Dia juga menambahkan untuk para peserta lomba senam lansia dan B2SA, agar dapat mengikuti lomba dengan semangat dan dapat menghasilkan kreatifitas dalam mengelola menu makanan.

“Kepada seluruh peserta, selamat bertanding dan keluarkan seluruh kreativitasnya agar lebih maksimal, persiapkan yang terbaik untuk mengikuti lomba di jenjang kecamatan bahkan tingkat kota,” tutupnya.

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed