oleh

Loka Karya Mini Lintas Sektoral, Babinsa Serda Nurdin Kama Dukung Pihak Puskesmas

Tanjungpinang (KEPRI)-Puskesmas Tanjungpinang Barat menggelar kegiatan lokakarya mini lintas sektoral se-Kecamatan Tanjungpinan Barat di Aula Puskesmas Tanjungpinang Barat, Jalan Ir Juanda, Kota Tanjungpinang, Kamis (12/3).

Babinsa kelurahan Kemboja Serda Nurdin Kama pada kesempatan tersebut ikut menghadiri, mengawal dan mendukung kegiatan pihak Puskesmas tersebut.

Dalam kegiatan tersebut, juga di hadiri oleh Kepala puskesmas Tanjungpinang Barat, dr. Devry Atriani, KUA Tanjungpinang Barat, Sumaryanto, Camat Tanjungpinang Barat yang diwakili Kasi pemberdayaan masyarakat, Seto Rahadi,  Ketua Forum Rt Rw se-Kecamatan Tanjungpinang Barat, Babinsa dan Babinkamtibmas Tanjungpinang Barat.

Kepala Puskesmas Tanjungpinang Barat, dr. Devry Atriani memberikan paparan kepada seluruh undangan yang datang, tentang semua permasalahan kesehatan di wilayah Tanjungpinang barat.

“Mengibaratkan
berupa fisik bangunan yang kokok dan kuat. Sehingga masyarakat tidak gambang terindikasi penyakit jenis apapun,” ucap dr Devry Atriani.

Kondisi kesehatan masyarakat di Kecamatan Tanjungpinang Barat, saat ini masih stabil.

Kemudian, dr Devry Atriani, juga memberikan penjelasan tentang penyakit COVID-19 (Corona Virus).

Mulai dari segi penularan dan pencegahan serta penanganan apabila ada gejala virus tersebut.

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed