oleh

Pertama Kali Dilakukan Tradisi Penyambutan Personil Polsek Palmatak

Palmatak, Anambas (KEPRI)-Inilah tradisi Kapolsek Palmatak IPTU Arsha, S.I.K dalam penyambutan kedatangan personil baru Polsek Palmatak di Pelabuhan Desa Ladan Kecamatan Palmatak Kabupaten Kepulauan Anambas, Rabu (11/03) sekira Pukul 09.00 Wib pagi.

Adapun jumlah Personil baru yang menghadap sebanyak 6 orang yang akan bertugas di Polsek Palmatak, “Untuk hal pertama kalinya dilakukan tradisi penyambutan terhadap para personil tersebut, dari penyambutan, personil juga harus berenang di Kanal Lapangan Ladan dengan jarak kurang lebih  70 meter,” ucap Kapolsek.

Usai berenang diteruskan dengan lari maraton dari Kanal tersebut ke Mapolsek Palmatak dengan  3.5 Km, kemudian personil melaksanakan apel penyambutan yang diisi dengan tradisi sujud bumi sambil mendengarkan arahan Kapolsek Palmatak tradisi siram bunga setaman terakhir  fhoto bersama dan sarapan.

Kapolsek berharap, dengan adanya penambahan personil ini, wilayah hukum Polsek Palmatak mencakup empat kecamatan, diantaranya, Kecamatan Palmatak, Siantan Tengah, Santan Utara dan Kute Siantan dapat melayani masyarakat dengan maksimal,” imbuhnya.

Editor: Kadeni

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed