oleh

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono Pimpin Pelepasan Jabatan Wakapolres

Bintan (KEPRI)-Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K, M.M., menerima penyerahan tugas dan tanggung jawab jabatan Kasat lantas dan pelepesan Wakapolres Bintan, yang dihadiri oleh Para Pju, para Kapolsek Jajaran Polres Bintan, Penggurus Cabang Bhayangkari Polres Bintan, perwira dan personil Polres Bintan.

Pelepasan dan Pengantar Tugas Wakapolres Bintan dan dan Kasat Lantas Polres Bintan, dilaksanakan diruang serba guna Polres Bintan, Jumat (13/3/2020).

Acara pelepasan Wakapolres Bintan Kompol Dandung Putut Wibowo,SH, S.I.K, MH, dan Kasat Lantas Polres Bintan AKP Rendi Johan Prasetyo SH, S.I.K terlebih dahulu menyampaikan pesan dan kesan dalam pelaksanaan tugas selama bertugas di Polres Bintan.

Pada kesempatan yang sama Kapolres Bintan menerima tugas dan tanggung jawab jabatan yang diserahkan Kasat Lantas AKP Rendi Johan Prasetyo SH, S.I.KĀ  menyerahkan jabatannya kepada Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono S.I.K, MM dengan menanda tangani Berita Acara.

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K, MM dalam amanatnya, kepada Wakapolres Bintan terima kasih telah membawa nama Polres danĀ diucapkan selamat akan mengikuti pendidikan Sespim semoga dalam melaksanakan pendidikan disana bisa berjalan dengan baik dan lancar.

“Kepada Kasat Lantas saya Kapolres Bintan mengucapkan banyak terima kasih atas dedikasi dan kerja samanya selama ini semoga ditempat yang baru segera dapat menyesuaikan dengan tugas yang dipertanggungjawabkan dan perlu disikapi bahwa mutasi adalah hal lumrah dan biasa yang terjadi dilingkungan Polri.

Selain untuk penyegaran juga untuk memotifasi kinerja personil Polri, namun yang lebih penting bahwa mutasi dilakukan untuk kepentingan organisasi, semoga kita semua selalu amanah dan barokah dalam mengemban tugas,” tutup kata Kapolres Bintan mengakhiri amanatnya. (* )

Editor: 7ringgo
 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed