oleh

Bantu Pemakaman Warga, Babinsa Koptu Mardianto Mendapat Pujian dari Keluarga Suku Batak

Tanjungpinang (KEPRI)-Keluarga Besar Rumpun Batak Bersatu (RBB) Kota Tanjungpinang menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada pihak TNI AD yang ikut serta dalam pengangkatan jenazah hingga ke tempat penguburan.

Hal ini disampaikan oleh salah satu pengurus RBB di sela-sela penguburan Almarhumah Op. Sari D. br Simajuntak di Tempat Pemakaman Umum, Kampung Banjar RT 002 RW 006 Kelurahan Air Raja, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang, Kamis (19/3).

Kita dari Suku Batak serta memawakili dari keluarga almarhum sangat kagum dan luar biasa atas kinerja Babinsa Kelurahan Air Raja yang begitu tanggap dan rasa belasungkawanya kepada keluarga, ini patut aplus kita berikan kepada pihak TNI AD yang bisa menjadi contoh kepada masyarakat, kepeduliannya acung jempol,” ujar keluarga Simanjuntak.

Sekali lagi, terima kasih kepada Babinsa Kelurahan Air Raja Koramil 01/Tanjungpinang, Koptu Mardianto, yang ikut serta membantu acara pemakaman almarhumah Op. Sari D. br Simajuntak,” ucap salah satu Tokoh RBB kepada awak media ini.

Di ketahui bahwa almarhum Op. Sari D. br Simajuntak adalah kakak kandung dari Brigjen TNI (Purn) S. Simanjuntak.

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed