oleh

Satpol PP Anambas Patroli di Sejumlah Titik Hiburan dan Penginapan

Anambas (KEPRI)Guna kenyamanan masyarakat, Satpol PP Kabupaten Kepulauan Anambas melakukan patroli bersama pihak kepolisian dan Damkar Anambas di sejumlah titik tempat hiburan dan penginapan yang berada Kecamatan Siantan, Kamis (19/03) kemarin.

Sebelum melakukan patroli gabungan, Ketua Pelaksana Patroli, Herry Fakhrizal, terlebih dahulu melakukan diskusi di kedai kopi Mak Alang Jalan Ahmat Yani Laut, Anambas, Kepulauan Riau.

Ketua Pelaksana, Herry Fakhrizal mengatakan patroli ini sesuai amanat Bupati (Surat Keputusan) nomor 45 tahun 2020 Tentang Tim Penegakan Peraturan Daerah dan Kepala Daerah.

“Kita lakukan patroli ini adalah tugas yang dibebankan kepada kita semua, dengan tujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan,” ucap Herry saat sebelum melakukan patroli.

Patroli berlangsung yang dibagi menjadi dua bagian dengan rute pertama langsung dipimpin oleh Pak Herry dengan wilayah kampung baru dan sedangkan rute kedua dipimpin oleh Pak Suheimi di wilayah tanjung sekitarnya.

Dari hasil patroli sekaligus pengecekan suhu tubuh para penghuni kos untuk keseluruhan normal dan dinyatakan sehat oleh dinas kesehatan Kabupaten Kepulauan Anambas.

Hadir juga dalam Patroli gabungan tersebut antaranya, Kabag Satpol PP, Suheimi, Kapolsek Siantan diwakili Iptu SM Simanjuntak, Peltu Mardianto mewakili Lanal Tarempa, Pelda Wamada Simare mare Plt Danramil Tarempa, Lidarmaji mewakili Kacabjari Tarempa, Samsir Lurah Tarempa, Safaruddin Ketua LAM, Ramli Ketua MUI Anambas, Roi Rizal Camat Siantan, Penglex Kades Sri Tanjung, dan Asmarandi Kades Tarempa Barat serta Himpunan Melayu Raya dan Awalun Bikers Subuhan Anambas.

Editor: Kadeni

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed