oleh

Kapolsek Palmatak IPTU Arsha Bersama TNI Bersinergi Himbau Masyarakat Cegah Covid-19 

Anambas (KEPRI)-Polsek Palmatak bersama Koramil 07 Palmatak melakukan himbauan upaya pencegahan Covid-19 (Virus Corona) kepada masyarakat.

Kegiatan tersebut terlaksana di Mapolsek Palmatak Desa Putik, Kecamatan Palmatak Kabupaten Kepulauan Anambas pada Sabtu (21/03) sekira pukul 09: 00 Wib pagi.

Kapolsek Palmatak IPTU. Arsha, mengatakan, “patroli gabungan ini dengan memberikan himbauan terkait wabah Corona covid-19 kepada masyarakat. Bentuk himbauan yang disampaikan dalam menghadapi situasi sekarang tidak perlu panik yang berlebihan, sering mencuci tangan mengunakan Hand Sanitizer atau sabun.

“Pola hidup bersih dan sehat dengan mengkomsumsi sayur-sayuran dan buah-buahan, rajin berolahraga dan selalu memohon kepada Allah SWT Tuhan YME agar diberikan kesehatan lahir dan batin,” ucap Kapolsek.

Terakhir kata Kapolsek, Alhamdulillah dalam kegiatan ini masyarakatpun faham dan mengerti maksud dilaksanakanya kegiatan dari Kapolsek Palmatak dalam rangka pencegahan Penyebaran Virus Covid -19 Kepada masyarakat wilkum Polsek Palmatak,”ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Palmatak bersama Personil, Personil Polres Kepulauan Anambas, Koramil 07 Palmatak dan Personil.

Editor: Kadeni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed