oleh

Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Anambas Menyemprot Desinfektan Di Tempat Fasilitas Umum

Anambas (KEPRI)–Polsek Palmatak melalui Bhabinkamtibmas  Kute Siantan dan  Koramil 07 Palmatak besama Gugus Tugas penanggulangan Covid-19 bersinergi melakukan Penyemprotan Desinfektan guna untuk Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19 (CORONA) di Kecamatan Kute Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas, Senin (23/3) sekira Pukul 10.30 Wib pagi.

Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 di bantu TNI dan POLRI melaksanakan penyemprotan tempat-tempat serta fasilitas umum Pelabuhan dan tempat ibadah (Masjid) secara berkesinambungan untuk pencegahan dini terkait Covid-19.

Kapolsek Palmatak IPTU, M. Arsha, yang diwakili Bhabinkamtibmas Kute Siantan, Brigadir Anwar, menghimbau edukasi hidup bersih dan sehat kepada masyarakat dimulai dari kebersihan diri sendiri agar sesering mungkin mencuci tangan dengan sabun.

Serta menerapkan Pembatasan Sosial (Sosial Distancing) dan mengurangi aktifitas-aktivitas berkumpul ditempat keramaian dan keluar kota guna mengantisipasi penyebaran Virus covid-19 ditengah masyarakat dan ruang publik lainnya.

Senada dengan hal itu, Babinsa Palmatak Koramil 07 Palmatak, Serda Hadi Koto juga mengharapkan masyarakat jangan panik dengan Covid-19 dan selalu dengan pola hidup bersih di lingkungan kediaman masing-masing agar kita terbebas dari wabah ini.

Adapun tempat yang di lakukan Penyemprotan Desinfektan oleh tim Gugus Tugas penanggulangan covid-19 seperti Pelabuhan Speed, Pelabuhan Beton, Mesjid Al-Mujahidin Desa Matak, Mesjid Nurul Huda Desa Payalaman, Mako Polsek Palmatak, Mesjid Al-Magfiroh Desa Batu Ampar, Mesjid Teluk Durian dan Desa Teluk Bayur.

Editor: Kadeni