oleh

Galakkan Sinergisitas Lawan Covid-19, Babinsa Kopda Chrestian Bersama Lurah Imbau Masyarakat Hindari Berkumpul

Tanjungpinang (KEPRI)-Bentuk keseriusan TNI melalui Babinsa Tanjungpinang Timur Koramil 01/Tanjungpinang, Kopda Chrestian, selalu bersinergi dengan seluruh elemen untuk lawan Virus Corona (Covid-19) yang sudah masuk tingkat pandemi.

Babinsa Kopda Chrestian, mengatakan, sesuai maklumat pimpinan tertinggi TNI hingga pimpinan di daerah, pihaknya siap menjaga NKRI dari ancaman apapun, apalagi saat ini Covid-19 atau Virus Corona ini sudah mengancam jiwa manusia.

Hari-hari ini Indonesia selalu dicemaskan dari wabah yang sangat berbahanya ini.

Untuk itulah, kata Babinsa, hari ini (Kamis) hadir mendampinggi Lurah Tanjungpinang Timur, Sheptya Yusnita, bersama Bhabinkamtibmas mendatangi tempat-tempat keramaian seperti warung kopi, rumah makan, swalayan, dan warnet di wilayah Kelurahan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang, Kamis (26/3).

Tujuannya mulia, yakni untuk memberi imbauan kepada seluruh warga supaya dapat menjaga jarak pada waktu makan, dan pada waktu minum Kopi, juga pada waktu belanja di swalayan.

“Babinsa siap mendukung 24 hours pihak pemerintah untuk bersinergi dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19, serta siap memberikan penyuluhan ataupun imbauan kepada seluruh masyarakat di wilayah Kelurahan Tanjungpinang Timur, kapan dipanggil siap hadir,” tegas yang berbadan kekar ini.

Pantauan awak media ini, dalam kegiatan tampak hadir diantaranya, Lurah Tanjungpinang Timur, Sheptya Yustina Putri didampingi Kasi Pembangunan, Pak Jhon, Babinsa Kelurahan Tanjungpinang Timur, dan Bhabinkamtimas Kelurahan Tanjungpinang Timur.

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed