oleh

Lagi-Lagi Babinsa Serda Lister Panjaitan dan Bhabinkamtibmas Semprot Disinfektan di Sekolah

Tanjungpinang (KEPRI)-Upaya melawan dan mencegah Virus Corana (Covid-19) tidak menyebar kemana-mana, TNI dan Polri selalu bersinergi melakukan penyemprotan di tempat-tempat umum, pemukiman warga, rumah ibadah, maupun tempat sekolah.

Kali ini dilakukan oleh Babinsa Kelurahan Melayu Kota Piring Koramil 01/Tanjungpinang, Serda Lister Panjaitan bersama Bhabinkamtibmas Melayu Kota Piring, penyemprotan disinfektan di SLB Tanjungpinang, Jumat (27/3) sekira pukul 10.30 Wib.

Selain Babinsa dan Bhabinkamtibmas, tampak antusias dari pihak sekolah melakukan penyemprotan  untuk pencegahan Covid-19 di seputaran sekolah SLB (Sekolah Luar Biasa) di Jalan Kijang Lama, RT 03/RW 02 Kelurahan Melayu Kota Piring, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri.

Babinsa Melayu Kota Piring, Serda Lister Panjaitan, mengatakan, kegiatan ini didukung oleh pihak Kepala SLB Tanjungpinang yang bersinergi dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Melayu Kota Piring.

“Penyemprotan ini juga bentuk keseriusan dari maklumat pimpinan tertinggi TNI dan Polri dalam melawan dan mencegah penyebaran wabah virus corona yang sudah berjangkit di mana-mana,” ucap Babinsa usai melakukan penyemprotan disinpektan.

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed