oleh

Babinsa Serda Satya Hadinata dan Bhabinkamtibmas Imbau Warga Hindari Kerumunan

Tanjungpinang (KEPRI)-Babinsa Kelurahan Bukit Cermin Koramil 01/Tanjungpinang, Serda Satya Hadinata melakukan imbauan keliling dengan naik sepeda motor ke tempat-tempat pemukiman warga di wilayah Kelurahan Bukit Cermin.

Kegiatan ini sesuai maklumat pimpinan tertinggi TNI dan Pemerintah pusat, juga pimpinan TNI di daerah.

Dengan bergandengan dan sinergisitas bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Agus Depiandi mengendarai sepeda motor melakukan imbauan door to door kepada warga di Jalan Pelita, wilayah Kelurahan Bukit Cermin, Kota Tanjungpinang, Selasa (31/3).

Babinsa Bukit Cermin Koramil 01/Tanjungpinang, Serda Satya Hadinata mengatakan, tujuannya, menghimbau kepada seluruh warga agar selalu menghindari kerumunan, kumpul-kumpul dalam bentuk apapun, jaga jarak antara sesama minimal 1 meter untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Kemudian, kata Babinsa, utamakan kesehatan dengan cara berolahraga, memanfaatkan sinar matahari pada Pukul 10.00 Wib untuk menetralkan suhu badan agar tetap sehat dan menghindari penyakit.

Selain itu, Babinsa juga imbaua antisipasi penyebaran Covid-19. Peka terhadap pendatang baru dari luar Kelurahan Bukit Cermin. Dan apabila ada kelainan dalam tubuh, segerah memeriksa ke pihak kesehatan terdekat ataupun Puskesmas.

Editor; 7ringgo